Donghyuck sedang di dapur mencuci piring ketika telepon rumah berdering. Ia memanggil ayahnya karena Taeyong adalah orang yang menggunakannya setiap kali ia memesan sesuatu secara online. Tidak ada yang menjawab dan Donghyuck mengira ayahnya tidak mendengarnya. Sayangnya, sang ayah sedang berada di luar. Taeyong sedang berbicara dengan tetangga mafia mereka dan tidak mendengar Donghyuck sama sekali.
Anak itu memutuskan untuk menjawab telepon dan ketika ia melakukannya, ia bersyukur bahwa ia tidak memberikannya kepada ayahnya.
"Donghyuck?" seseorang bertanya dan bocah itu yakin ia pernah mendengar suara ini sebelumnya.
"Ya?" Remaja laki-laki itu menjawab pelan, tidak yakin apakah itu ide yang bagus.
"Bisakah kau mengirimkan fotomu lagi yang berpenampilan laki-laki? Kami tidak sengaja mematikan listrik dan semua fotomu di komputer kami hilang."
"Tidak, fuck you."
"Pilih kata-katamu dengan bijak karena kami mungkin akan mengambil sandera lain."
"Kau sudah kalah, sekarang berhenti menggangguku."
"Ini bukan akhir. Kau punya tugas lain."
"Kau tidak punya apa pun untuk mengancamku."
Donghyuck semakin bersemangat.
"Kau kalah, kau tidak punya apa pun lagi untuk melawanku. Pecundang."
Donghyuck mengakhiri panggilan, tersenyum karena musuhnya ternyata jauh lebih tidak berpengalaman daripada dirinya.
─────────■─────────
Donghyuck terus mendapat panggilan telepon dari mafia China. Mereka menelepon ribuan kali dan setiap panggilan dijawab oleh Taeyong. Bocah itu merasa lucu bagaimana anggota mafia itu mencoba menipu Taeyong dan terus mengatakan tentang menjual produk yang berbeda, berpura-pura menjadi sales dari perusahaan besar. Mereka memang orang aneh.
"Aku akan memblokir nomor ini. Apa mereka pikir kita tinggal di ruang penyimpanan? Aku mendapat rekomendasi lima mesin cuci."
"Jangan jawab mereka," Donghyuck terkekeh.
"Yang paling aneh adalah nomornya berubah tetapi suaranya sama atau aku yang salah?"
"Mungkin pria itu bekerja untuk setiap perusahaan?"
"Tidak peduli, aku memblokir mereka."
Donghyuck tidak menghentikan ayahnya untuk memblokir nomor-nomor itu. Ia tidak ingin mereka mengganggunya lagi. Jika ia mengangkatnya, kemungkinan besar mereka akan mencoba mengancamnya lagi.
"Selesai," kata Taeyong setelah memblokir dua belas nomor telepon. Ia melihat jam tangannya dan kemudian berbalik ke arah Donghyuck. "Mari kita pergi, Johnny akan berada di sini dalam beberapa menit."
Itu adalah hari yang sangat penting bagi kelompok mereka. Itu adalah hari ketika kelompok itu pertama kali dibuat. Selama hari itu, Johnny biasanya mengunjungi mereka dan berbicara tentang lelaki tua itu, lalu mereka bertiga pergi ke pemakaman dan setelah itu dengan senang hati menghabiskan waktu di restoran, lalu menginap di hotel. Johnny selalu mengatakan bahwa itu adalah hari yang sangat penting bagi ayah tirinya tetapi tidak pernah mengatakan mengapa. Yah, Donghyuck tahu itu dari Taeyong.
Kali ini mereka melakukan hal yang sama tetapi Johnny mengumpulkan anggota gengnya juga. Para anggota seolah tampak siap untuk memanggil setan. Masing-masing dari mereka berpakaian hitam dan bahkan memiliki kantung mata di bawah mata mereka yang merupakan pertanyaan besar bagi Donghyuck. Itu bukan hari kematian mantan pemimpin, itu hanya hari peringatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Terjemah] MASQUERADE | Markhyuck Mafia
FanfictionTerkadang Donghyuck harus berpura-pura menjadi Dongsook, gadis lemah dan rapuh, agar Paman Johnny tidak memilihnya sebagai penerusnya untuk menjadi pemimpin mafia. Itu layaknya sebuah pesta topeng, sungguh. Semua orang menyembunyikan jati diri dibal...