Sembilan

1.9K 231 11
                                    

Johnny suka melihat foto keluarga setiap kali ia mengunjungi Taeyong dan Donghyuck. Ia menatap Taeyong yang bangga dan gadis kecil yang lucu dengan tersenyum lebar tetapi ketika ia melihat sosok ibu Dongsook, wajahnya dengan cepat berubah. Ia memutar matanya dan menoleh ke arah Taeyong, yang berdiri di belakang sang pemimpin mafia.

"Tidakkah menurutmu sudah waktunya bagimu untuk menemukan orang lain?" ia bertanya dan bersandar di dinding. "Maksudku, berapa lama kau berencana untuk melajang? Dongsook sudah dewasa. Ketika dia meninggalkanmu, kau akan sendirian."

"Siapa bilang dia akan meninggalkanku?"

"Setelah menikah, aku akan membelikannya dan Mark rumah baru. Kau tidak akan bersamanya lagi," Johnny menoleh ke foto itu lagi dan menunjuk ke wajah wanita itu. "Apa kau masih mencintainya?"

"Tidak," jawaban Taeyong terdengar tegas. "Aku tidak tahu apakah aku pernah mencintainya. Sepertinya itu hanya ilusi."

"Lalu apa yang menghentikanmu?"

Bahkan jika mereka dekat, Taeyong masih merasa seperti ada dinding tebal di antara mereka. Ia tidak bisa mengatakan bahwa ia mencegah dirinya dari hubungan romansa apa pun hanya karena ia takut ditolak atau lebih buruk lagi, kehilangan. Taeyong tidak merasa siap untuk hidup sulit, melindungi seseorang yang akan menjadi orang baru di dunianya yang kejam ini. Singkatnya, alasan mengapa ia menghindari memulai hubungan baru adalah karena bisnis mafia ini.

"Kurasa... aku belum siap dan aku tidak ingin Dongsook menganggapku sebagai laki-laki murahan."

"Kau lucu," ejek Johnny, memukul dinding, hampir menjatuhkan foto-foto itu. "Bagaimana Dongsook bisa menganggapmu seperti itu jika dia tidak pernah melihatmu dengan orang lain? Dongsook akan bahagia untukmu. Itu tidak seperti Dongsook sangat menyayangi ibunya yang jalang itu sehingga dia tidak membiarkanmu bersama orang lain."

Taeyong menyadari bahwa ia baru saja memasang jebakan untuk dirinya sendiri. Johnny yakin bisa melakukan apa saja hanya untuk membuktikan bahwa ia benar dan mungkin itu sebabnya ia adalah pemimpin mafia yang baik.

"Yah, kau benar tapi—"

"Ayo lakukan ini," Johnny mencondongkan tubuh ke arah Taeyong seolah ia siap untuk mengatakan sebuah rahasia. "Karena butuh waktu lama untuk menemukan seseorang dan aku tidak ingin melihatmu di Tinder, mengapa kau tidak mulai berkencan dengan salah satu anak buahku?"

"Johnny!" Taeyong mengerang dan berjalan pergi dengan tercengang.

Taeyong pernah menebak bahwa saudara tirinya akan mencoba menjodohkannya dengan mereka. Matanya setajam elang dan Taeyong seharusnya tidak terkejut jika ia melihat bagaimana Doyoung dan Jaehyun menatapnya.

"Dengarkan aku—"

"Tidak!" Taeyong memotongnya. "Aku tidak ingin berkencan dengan teman-temanmu."

"Jangan berpura-pura jujur, Taeyong. Aku selalu berpikir kau penyuka sesama jenis," Johnny menyerangnya dan menggoyangkan alisnya.

"Bukan karena itu."

"Lalu kenapa?"

"Johnny," Taeyong menoleh ke kakak tirinya. "Aku tidak ingin bersama pembunuh."

"Doyoung bukan pembunuh, begitu pula Jaehyun."

"Benarkah?" Taeyong menyilangkan tangannya dan menatap Johnny dengan ekspresi muram. "Aku tahu Doyoung adalah seorang hacker dan Jaehyun adalah seorang perampok. Apa yang bisa kau katakan tentang itu?"

"Bagaimana kau tahu itu?" Johnny tertawa, terkesan dengan kecerdasan saudaranya.

"Aku jeli," katanya dengan nada sarkasme. "Doyoung pernah meretas rumah ini sementara Jaehyun masuk lewat jendela dua kali. Bukankah itu jelas? Oh, dan jangan katakan bahwa mereka tidak pernah membunuh seseorang. Aku cukup yakin mereka membawa senjata untuk misi mereka."

[Terjemah] MASQUERADE | Markhyuck MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang