Lima belas

1.5K 208 7
                                    

Obatnya tidak begitu kuat atau mungkin Donghyuck yang terlalu kuat.

Bocah itu mulai bangun bahkan sebelum para penculiknya mencapai tujuan. Ia tidak membuka matanya dengan sengaja, takut seseorang mungkin melihat. Semua yang tersisa baginya hanyalah kemampuan pendengarannya. Ia mencoba menangkap beberapa suara dan suara di sekitar untuk memahami atmosfernya.

Sopir mobil itu memiliki suara yang dalam dan Donghyuck mengira ia merokok (ia merokok bahkan saat itu). Sopir itu juga gemuk karena setiap kali mobil berhenti, Donghyuck merasakan bagaimana ia bersandar di kursinya, membuatnya mengeluarkan beberapa derit dan menyentuh lutut Donghyuck.

Seseorang, yang duduk di sebelahnya benar-benar pendiam, kemungkinan besar adalah orang yang pemalu. Tangan mereka memegang tangan Donghyuck yang diikat, tapi cengkeramannya sangat lemah, menunjukkan bahwa orang itu dipaksa, mungkin tidak yakin dengan apa yang mereka lakukan.

Ada orang ketiga juga. Itu laki-laki karena ia memiliki bau yang kuat dari campuran cologne dan keringat. Ia duduk di kursi belakang, berjarak satu orang dari Donghyuck. Ia mengira begitu karena suaranya yang keras.

"Saat kau melihat tanda kuning, belok ke kanan."

"Bagaimana dengan gadis itu?" tanya si sopir setelah ia berbelok ke kanan.

Donghyuck mengatur napasnya.

"Masih tidak sadarkan diri," jawab suara di sebelah Donghyuck. Itu adalah suara jantan lagi.

"Jika bukan perintah, aku akan memasukkannya ke dalam perdagangan manusia," tawa pria berkeringat itu. "Dengan wajah imut seperti itu, dia akan cukup mahal."

Donghyuck merasakan sebuah tangan menyentuh lututnya, lalu perlahan masuk ke bawah gaun. Remaja laki-laki itu harus mengendalikan dirinya, jadi ia tidak akan berteriak pada pria itu. Tidak hanya meletakkan tangannya di tempat yang bukan tempatnya, tetapi pria itu juga sangat dekat untuk menemukan alat pelacak dan penisnya.

"Hentikan," ia mendengar suara si pria pemalu. "Dia bukan milik kita."

"Tidak akan ada yang tahu," geram pria itu. "Atau kau akan mengadu?"

"Kita sudah sampai," si sopir memberi tahu dan mobil berhenti.

Donghyuck mendengar bagaimana pintu depan terbuka dan segera ia merasakan angin musim panas di punggungnya—pintu belakang juga terbuka. Mereka semua meninggalkan mobil karena tidak ada satu pun sifat dari mereka yang menggelitik hidung Donghyuck.

Ia membuka satu mata dan melihat mereka datang ke sebuah bangunan seperti pabrik. Donghyuck melihat mereka secara menyeluruh melalui jendela kaca depan dan ketika mereka masuk ke dalam gedung bahkan tanpa melihat ke belakang.

Donghyuck mulai menarik-narik tali, menertawakan para penculik bodoh yang mengikat tangannya ke depan. Ia mulai memutar tangannya ke arah yang berbeda, lalu menggerakkannya secara sinkron. Talinya sedikit mengendur tapi sayangnya, ia tidak sempat membebaskan diri karena salah satu pria sudah kembali. Donghyuck jatuh di kursi lagi, berpura-pura tidur.

Langkah kaki pria berkeringat itu datang ke samping kaki Donghyuck. Donghyuck hanya terkekeh, merasa kasihan pada pria itu sebelumnya. Ini akan menyakitkan.

Pria itu membuka pintu dan bertemu dengan kaki Donghyuck, yang sengaja diarahkan lurus ke selangkangannya. Donghyuck menendangnya dua kali, memastikan bahwa itu akan cukup menyakitkan untuk menahan pria itu. Si penculik menjerit dengan nada tinggi saat ia menangkupkan kelaminnya. Ia jatuh ke tanah dan mulai berguling-guling seperti orang gila.

"Berdoalah agar bolamu tidak diamputasi," sembur Donghyuck dan dengan anggun turun dari mobil, menginjak punggung pria itu.

Penculik lainnya pasti mendengar teriakan dan mungkin sedang dalam perjalanan untuk memeriksa situasi. Itulah mengapa Donghyuck tidak berdiri di sana seperti orang idiot. Ia mengeluarkan pistol dari saku pria itu dan berlari bersembunyi di balik mobil.

[Terjemah] MASQUERADE | Markhyuck MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang