Dua puluh delapan

1.3K 152 5
                                    

Donghyuck senang ayahnya tidak memarahinya atas apa pun yang terjadi di dalam rumah di seberang jalan. Taeyong tampak kecewa karena Donghyuck tidak pernah mengatakan apa yang ia lakukan, melainkan hanya mengatakan bahwa Taeyong bisa membayangkan betapa sulitnya bagi bocah itu untuk merahasiakannya.

"Aku tidak memberitahumu ini karena aku tidak ingin kau merasa lebih terbebani," aku Donghyuck. "Jauh lebih mudah ketika kau tidak tahu sesuatu. Setelah kau mengatakannya sendiri."

Dan itu benar. Hanya karena Taeyong tidak mengetahui rahasia Donghyuck, kemungkinan kecil beberapa musuh juga mengetahuinya.

Hari berikutnya sudah direncanakan tanpa campur tangan Donghyuck. Taeyong dan Johnny setuju untuk membawa Donghyuck ke butik untuk merencanakan pakaian dan aksesoris. Setidaknya, mereka berusaha membuatnya terlihat seperti pernikahan sungguhan, bukan pernikahan dengan pakaian kasual.

"Itu ideku," kata Taeyong ketika ia dan Donghyuck keluar dari rumah untuk pergi ke van hitam. "Johnny tidak keberatan menikahkan kalian berdua di hari yang sama."

Donghyuck menggelengkan kepalanya, membayangkan adegan di mana ia mengenakan piyama kotornya dan bertemu Mark dengan pakaian kasual, dengan seorang pendeta gemetar ketakutan saat para mafia mengeluarkan senjata mereka. Kemudian ia mulai berpikir... bagaimana jika mereka akan menikah satu sama lain di hutan? Itu seperti hal yang harus dilakukan Johnny.

"Tidak bisakah kita pergi ke sana sendiri?" Donghyuck bertanya secara terbuka ketika ia melihat Jungwoo keluar dari van.

"Tidak," Jungwoo bersandar menggelengkan kepalanya. "Bosku tidak ingin kau berkeliaran sendiri."

"Dia tidak mempercayai kami, kan?"

"Tidak sama sekali. Kau tahu, kau mungkin menjadi target seseorang. Siapa yang tahu?"

Donghyuck ingat para pencuri itu. ia memberikan ponsel itu kepada Johnny di hari yang sama dan tidak mendapatkannya kembali. Yah, itu tidak terlalu buruk, mungkin para mafia menganggapnya sangat berguna sehingga mereka memutuskan untuk menontonnya ribuan kali. Donghyuck percaya bahwa mereka tidak memeriksa galeri atau pesannya. Ketika Donghyuck menyadari bahwa ia memiliki percakapan dengan ibunya, ia merasakan keringat dingin di punggungnya.

Meski begitu, Donghyuck masuk ke dalam mobil dan tidak kaget saat melihat Lucas juga ada di dalamnya. Sekarang ia yakin Johnny ingin mereka mengawasinya. Dua pria jangkung dan keras bukan hanya pembantu untuk memilih barang pernikahan.

Donghyuck menikmati betapa canggungnya Lucas. Donghyuck berpakaian seperti dirinya sendiri untuk pertama kalinya. Tidak ada jejak Dongsook di tubuhnya, hanya laki-laki normal yang sepertinya memicu Lucas. Tapi ia bukan satu-satunya. Donghyuck memperhatikan bahwa bahkan seorang pria dingin seperti Jungwoo sedang menatapnya dari atas ke bawah seolah-olah sulit baginya untuk percaya bahwa itu adalah orang lain selain Dongsook.

Semua orang mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan itu, kecuali Donghyuck dan mungkin Mark.

─────────■─────────

Donghyuck mulai menyesal karena ia mencari jas putih daripada gaun. Staf terus membawakannya jas putih yang tampak membosankan ketika ada begitu banyak gaun cantik di sekitarnya. Namun demikian, Donghyuck berjanji pada dirinya sendiri bahwa ia akan mengenakan setelan jas di pesta pernikahan, bukan gaun seperti yang akan dilakukan Dongsook.

Ia diukur untuk menemukan pakaian yang lebih baik tetapi bahkan jika staf membawakannya pakaian yang cocok untuknya, itu terlihat sangat berani dan jelek. Donghyuck menginginkan beberapa pola pada pakaiannya atau bahkan mungkin renda.

"Mungkin kami bisa menjahit hanya untukmu, Tuan," salah satu staf wanita bertanya.

"Aku khawatir itu tidak mungkin," Taeyong meringis. "Dia akan menikah dalam 24 jam."

[Terjemah] MASQUERADE | Markhyuck MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang