Bahkan jika Taeyong tidak ingin Donghyuck memiliki sesuatu yang berhubungan dengan bisnis mafia, itu tidak berarti ia menjauhkan bocah itu darinya. Taeyong tidak pernah membiarkan Donghyuck menjadi bagian dari mereka—itu sebabnya ia melindungi dan menyembunyikan identitas putranya sejak awal, tetapi masih ada hal-hal yang Donghyuck sadari.
"Kau salah mengartikannya," Taeyong menghela napas dan berjalan mengitari putranya yang berusia enam belas tahun hanya untuk memperbaiki cengkeramannya di sekitar pistol. "Jika kau terus melakukan ini, musuhmu akan dapat mengambilnya dari tanganmu."
"Aku melihat seorang mafia memegangnya seperti ini," Donghyuck melepaskan diri dari pelukan Taeyong dan menunjukkan pose yang baru dipelajarinya—pose lancang dengan pistol di bibirnya.
Taeyong terkekeh.
"Pose ini tidak akan menyelamatkanmu. Seseorang akan langsung menembakmu."
"Tidak masalah jika kau tidak ingin menyakiti mereka, karena mereka ingin menyakitimu, Donghyuck."
Donghyuck tidak bisa melanjutkan pembicaraan itu. Ia tahu bahwa ayahnya benar, bagaimanapun juga Taeyong selalu benar. Donghyuck hanyalah target, semua orang bisa menjatuhkannya dengan mudah. Itu sebabnya ia harus menjadi lebih kuat. Seperti yang Taeyong katakan, ia tidak akan berada di sisinya sepanjang hidup, begitu juga Johnny dan siapa lagi yang akan melindungi Donghyuck jika bukan dirinya sendiri?
Pada awalnya, Donghyuck belajar cara memegang pistol dan bagaimana ia harus berdiri agar bisa menembak dengan benar. Kemudian pelatihan pertamanya dimulai di mana Donghyuck harus menembak beberapa target buatan sendiri—kaleng sederhana. Sulit untuk membidik tepat di tengah, terutama ketika Donghyuck masih baru dan kurang berpengalaman. Tapi dengan latihan intensif Taeyong, ia berhasil menembak lima dari enam sasaran.
"Tepat di tengah," Donghyuck bersiul dan menoleh ke arah ayahnya dengan senyum sombong. "Aku jenius," tambahnya, bau napas panasnya keluar dari mulutnya dan diserap oleh hawa dingin di sekitarnya.
"Enam detik... Mengesankan."
Saat itu pukul tujuh pagi, pertengahan musim gugur, hari Senin, yang berarti Donghyuck harus pergi ke sekolah segera setelah pelatihannya.
"Kau melakukan jauh lebih baik dari yang kuharapkan," Taeyong menghampiri putranya dan mengacak-acak rambutnya. "Aku tidak percaya minggu lalu kau menembak pohon."
"Aku pembelajar yang cepat, ayah." Donghyuck memutar matanya dan mengambil ranselnya, berencana untuk pergi. "Di mana aku harus meletakkan pistol ini?"
"Kita belum selesai."
"Kau bilang aku perlu menembak enam target, aku sudah melakukannya."
"Kau hanya menembak lima."
"Tapi itu jauh lebih cepat dari sebelumnya, jadi aku melakukannya dengan baik."
Taeyong mengangkat kepalanya dan menatap langit yang seindah fajar. Yah, Donghyuck mengira ayahnya sedang melihat ke langit. Donghyuck tahu bahwa ia salah ketika ayahnya balas menatapnya dengan ekspresi serius.
"Jika kau begitu percaya diri, tidak akan sulit untuk menembak target lain, kan?"
Doghyuck mengerang dan kembali ke posisinya untuk menembak beberapa kaleng, tapi Taeyong hanya mengejeknya.
"Maksudku, target nyata, Donghyuck."
"Di mana aku akan menemukannya? Apa aku mungkin menembakmu atau tupai?" Donghyuck mengubahnya menjadi lelucon, tetapi wajah ayahnya tidak pernah berubah dan itu hanya berarti satu hal—ia serius.
"Ada sarang burung tepat di atas kepala kita. Kurasa kau tahu apa yang harus dilakukan."
Donghyuck mendongak dan melihat sarang berantakan di pohon abu-abu yang tampak buruk. Ia melihat seekor gagak hitam memberi makan anak-anaknya yang masih kecil dan menatap ayahnya dengan tatapan gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Terjemah] MASQUERADE | Markhyuck Mafia
FanficTerkadang Donghyuck harus berpura-pura menjadi Dongsook, gadis lemah dan rapuh, agar Paman Johnny tidak memilihnya sebagai penerusnya untuk menjadi pemimpin mafia. Itu layaknya sebuah pesta topeng, sungguh. Semua orang menyembunyikan jati diri dibal...