08

38.2K 2.5K 37
                                    

pagi menjelang siang ini, Lea habiskan dengan duduk di balkon kamar Lisa dan Darel, sebenarnya ia ingin keluar dari kamar ini tapi pintu kamar dikunci oleh Alex membuat Lea tidak bisa kemana-mana.

Setelah mandi tadi Lea memang langsung menuju balkon apalagi ia sendirian didalam kamar.

Saat sarapan bahkan yang membawakan makanan adalah maid, entah kemana perginya para Alexander.

Lea berulang kali menghembuskan nafasnya bosan.

"Lea ngapain ya bosen ihh"

Lea beranjak dari tempatnya duduk dan berdiri dipembatas balkon.

"Apa Lea loncat aja ya? Lea pengen cosplay jadi burung"

"Huaa tapi tinggi banget"ujar Lea saat melihat kebawah yang ternyata sangat tinggi, apalagi kamar milik Lisa berada dilantai empat.

Ceklek

Mendengar suara pintu terbuka Lea reflek membalikkan tubuhnya dan melihat Lisa dengan Darel yang berdiri diambang pintu.

"Mommy? Daddy?"gumam Lea.

Lisa dan Darel memasuki kamar tidak lupa Darel kembali mengunci kamar untuk antisisapi...ehh antisipasi jika Lea lari keluar.

Darel dan Lisa mendekati Lea yang tengah memperhatikan keduanya.

Darel mengangkat Lea kegendongan koalanya dan mendudukkan Lea ditepi ranjang.

Lisa dan Darel berdiri didepan Lea.

"Baby"panggil Lisa lembut, membuat Lea mendongakkan kepalanya.

Lisa tersenyum dan mengelus pipi bulat Lea,"Mommy sudah berjanji akan memberitahumu alasan mommy adopsi Baby bukan?"

"Mommy ngga janji, mommy cuma bilang bakal jelasin ke Lea bukan janji"ucap Lea dengan menggelengkan kepalanya.

Lisa terkekeh dan duduk disebelah kanan Lea,"Anggap saja kemarin mommy berjanji"ucap Lisa dan diangguki oleh Lea.

Darel ikut duduk disebelah Lea dan mengelus kepala Lea lembut.

Lisa mengambil tangan Lea dan mengelusnya punggung tangan Lea lembut,"Nama ibu Baby Arumi bukan? dan ayah Baby itu Ardi, apa mommy benar?"

Lea menganggukkan kepalanya karena semua yang dikatan Lisa benar adanya.

"Mommy tau?"

"Tentu. Sebenarnya Mommy dan Arumi adalah sahabat sejak dulu, tapi suatu kejadian membuat Arumi pergi jauh, Arumi beserta keluarga kecilnya mengalami kecelakaan mobil. Dan ya nyawa Arumi dan Ardi tidak terselamatkan"

Lea menundukkan kepalanya saat samar-samar kejadian ia beserta ibu dan ayahnya terulang bak kaset rusak.

"Baby tau? Arumi menitipkan kamu ke mommy sayang"lanjut Lisa membuat Lea mendongak menatap Lisa.

Flashback.

Lisa tengah duduk bersantai didepan mansion sembari meminum tehnya.

tin..tin..

Lisa menengokkan kepalanya saat mendengar suara klakson itu.

Dari mobil sedan itu keluar Arumi dengan seorang balita sekitar lima tahun digendongannya yang tengah tertidur pulas.

"Yaampum Arumi?"

"Haha iya Lis, lama tidak jumpa"

"Yuk masuk dulu kita ngomongnya didalem, biar lebih enak"

Leanna Carroline[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang