10

37.9K 2.5K 61
                                    

Lea tengah berlari-lari ditaman belakang. Saat John tadi bilang ia harus tidur siang tentu Lea menolaknya lagipula tadi masih pukulO sepuluh pagi.ehh jam sepuluh tu pagi apa siang?

Dahlah intinya itu.

"Astaga Nona Bayi, tolong jangan berlari"ucap John sembari mengejar Lea yang masih aktif mengitari halaman belakang.

Mike sendiri sudah tepar ditanah karena kewalahan mengejar Lea.

"Uncle John boboan aja. Lea masih mau ngejar kupu-kupu sama pesawat yang lewat"jawab Lea dengan masih berlari.

"Nona Bayi. tuan besar akan marah jika tau anda berlari-lari seperti ini"ucap John lagi dengan nafas yang tersenggal-senggal.

"Uncle John jangan cepu-cepu ke Opa dan yang lain dong"

John menghentikan larinya menunggu Lea berlari menuju arahnya dan saat Lea menuju arahnya John segera menangkap tubuh Lea dan mengangkatnya kegendongan ala karung beras.

Lea memukul-mukul punggung John yang tidak ada rasa apa-apanya bagi John.

"Huaa Uncle Lea masih mau mainan"

"Turunin Lea Uncle"

"Kasihan kupu-kupunya mainan sendiri disana"

"Huaa kupu-kupu tolongin Lea"

John menurunkan Lea di dapur tanpa menjawab celotehan Lea.

"Nona Bayi. ini sudah tengah hari sudah waktunya anda makan siang dan juga tidur siang nona"

Lea menyilangkan tangannya didada dan mencebikkan bibirnya."Gamau Lea gamau bobo. abis makan Lea mau mainan lagi diluar"

John dan Mike mengepalkan tangannya menahan gemas melihat Lea yang terlihat sangat imut itu.

"Jika itu mau Nona Bayi. maka saya akan melaporkannya kepada tuan besar agar anda mendapatkan hukuman"ucap Mike membuat Lea semakin mencebikkan bibirnya.

"Ishh iyaiya abis makan Lea bobo"jawab Lea ogah-ogahan.

"Tapi Lea mau makan di gazebo dekat kolam ikan sana"lanjut Lea dengan menunjuk gazebo yang ada di halaman belakang mansion yang bersebelahan dengan kolam ikan.

"Nona Bayi and-"

"Kalo ngga dibolehin Lea marah terus ngga pren lagi ama Uncle John sama Uncle Mike juga"ucap Lea memotong perkataan Mike.

John dan Mike akhirnya menganggukkan kepalanya pasrah daripada Nona Bayi mereka berakhir tidak mau makan. Lea sendiri sudah melompat-lompat kecil karena diijinkan.

John menggiring Lea kearah westafel untuk membasuh tangan Lea sedangkan Mike menyuruh maid untuk menyiapkan makan siang untuk Lea.

Lea menunggu di gazebo dengan John sembari melihat ikan yang ada dikolam.

"Uncle John. Lea mau nanya dong"ucap Lea memecah keheningan.

"Apa yang ingin anda tanyakan Nona Bayi?"tanya John yang berdiri disebelah Lea.

"Uncle jangan manggil Lea Bayi dong. Udah Lea bilang Lea bukan bayi"ucap Lea dengan menggembungkan pipinga dan itu sukses membuat John hampir kelepasan mencubit pipi Lea saking gemasnya untung ia masih bisa menahannya jika tidak mungkin dia sendiri juga akan dicubit oleh Alex.

Cubit jantungnya maksutnya. Kan ngeri.

"Maaf Nona. Itu panggilan khusus dari saya dan Mike untuk anda Nona Bayi"ucap John membuat Lea menatap sengit John dengan mata yang disipitkan.

"Tapi jangan Bayi juga dong Uncle yang lain aja kaya Nona Lea cantik, atau Nona Lea yang Gemoy tiada tara aja gituu"gerutu Lea dengan bibir berkomat-kamit.

Leanna Carroline[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang