Hnm, Hyunsuk Hyung? Dia adalah semesta dalam penglihatanku. Dia juga dunia bagiku, karna selalu bisa menjawab pertanyaan pertanyaan yang aku lontarkan.Tubuhnya yang lebih mungil dari ku membuatku sering menggodanya, tapi aku senang senang saja karna dia sangat imut dan cocok untuk di peluk.
Dia orang yang sangat mudah sekali tersenyum, bersifat lembut, suka anak anak, dan sangat sopan. Berbanding terbalik dengan sifatku yang pendiam, judes, tegas, jarang tersenyum dan beraura gelap.
Tapi ketika aku sudah bersama hyung-ku ini, duniaku sudah berputar 180°. Aku seperti anak paling bahagia di dunia ini.
Orang tua kami.. hubungannya sangat tidak baik. Mereka sering bertengkar dan berpisah rumah selama beberapa minggu bahkan bulan.
Aku dan Hyung selalu tinggal di rumah utama, sedangkan orang tua kami punya apartemen sendiri yang tidak kami ketahui sama sekali. Tapi tetap saja aku tak peduli.
Dengan sifat lembutnya, Hyunsuk hyung membujuk kedua orang tua kami agar damai. Tapi saat dia memasuki kamarku, aku melihat ada lebam di pipinya.
Entahlah, mungkin ayah menampar pipinya, bahkan mata hyung berkaca kaca saat itu. Aku hanya bisa diam dengan gigi yang bergeletuk.
Hal yang sedih adalah hari ini, tanggal 1 maret 2022, adalah hari peringatan kematian Hyunsuk hyung.
[KARNA KESALAHAN, BEBERAPA PART TIDAK SESUAI DENGAN URUTANNYA. HARAP DIBACA ULANG JUDULNYA SEBELEUM MEMBACA AGAR PEMBACA TIDAK BINGUNG MENGENAI ALURNYA. PART YANG BERMASALAH ADA DI PART 4, 5, 6.]
Cerita treasure yang dipublish kedua kalinya. Pengen banget salah satu karya ada yang bisa di bukuin. Jangan lupa vote yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung - Hoonsuk [✔]
Short Story"tentang duniaku, dan semestaku." -Jihoon park [BEBERAPA PART ERROR, HARAP DIBACA ULANG JUDULNYA SEBELEUM MEMBACA.]