Epilog : hyung!

811 67 5
                                    

*btw kemarin di pt sebelumnya aku lupa cantumin foto. Sekarang kalian bisa lihat fotonya. Maaf yaa


Aku memerjapkan mata karna cahaya silau di depan mataku. Setelah beberapa menit lanya, akhirnya aku dapat melihat jelas apa yang ada di depanku. Sebuah taman bunga, dengan luas tak terbatas dan dua pintu dengan aura yang berbeda.

Sempat diam sekejap, apa ini?

Ah, otakku baru mencerna. Akhirnya ya, akhirnya aku mati juga. Ada sebuah kursi di dekat pintu, lantas aku berjalan menghampiri dan duduk disana selama beberapa detik. Aku menggoyang goyangkan kakiku sambil bersiul, menikmati udara yang begitu segar, tidak membuatku tercekik seperti biasanya.

Tak!

Kakiku menyenggol sebuah benda saat aku menggoyangkannya terlalu keras. Saat aku berjongkok dan mengambil benda itu, lagi-lagi  aku terdiam, mengamati dalam kesunyian.

Itu sebuah gantungan mini berbentuk bintang.

"Dan kau bulannya, Jihoon-ah."

Benar, aku mempunyai gantungan itu. Bahkan aku mendapatinya si saku celana. Tanganku yang satunya mengambil gantungan itu dan menjajarkannya. Tertanya terlihat sangat cantik..

"Jihoonie! Jihoon-ah!!"

Ada yang memanggil namaku. Saat aku menoleh, aku mendapati seseorang tengah melambaikan tangan padaku. Lantas aku berseru,

"Hyung! Hyunsukie hyung!"

Kami berpelukan dengan rasa bahagia tak terhingga. Senyum lebar tercipta di kedua bibir kami. Semakin lama semakin erat kami menyalurkan rasa rindu. Akhirnya, penantianku menemui hyung-ku sudah terlaksana. Semua beban aku tinggalkan di bumi, dan aku akan bahagia disini.

Hyunsuk hyung menggenggam erat tanganku setelah kami melepas pelukan, ia memandang pintu di depannya dengan senyum cerah, "Hari ini kisah kita berakhir. Tak ada yang menyakiti kami lagi."












.
.
END.

Bisa kasi pendapat disini ->

Terimakasih yang udah mau nemenin sampai tamat yaa. Akhirnya selesai sebelum lebaran, dan besoknya lebaran ya? Minal aidzin wal faidzin..

*Bener ngga si tulisannya?

Part habis ini teaser! Silahkan di tonton yaa!

Hyung - Hoonsuk [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang