"Baik anak-anak sekarang kalian kerjakan halaman 90-102 ya!, yang bagian A nya saja!" Ujar Bu afi guru biologi kepada murid-muridnya.
"Anjing males banget gue." Ujar gara dengan lesu dan nathan yang duduk sebangku dengan gara langsung menjitak kepala gara yang mampu membuat sang empu berteriak.
"NATHAN BANGSAT GUE UDAH GOBLOK TAMBAH GOBLOK GARA-GARA LO KESERINGAN MUKUL KEPALA GUE." Ujarnya dengan menggebu sontak anak-anak kelas XII MIPA B menolehkan atensi mereka ke Bangku paling belakang dimana inti Casanova berada.
"APA LO SEMUA LIAT-LIAT GUE SUKA LO PADA SAMA GUE, GUE TAU GUE GAN--"
"GARA KELUAR DARI KELAS IBU SEKARANG JUGA!!" Ujar Bu afi kepada gara yang saat ini menatap Bu afi dengan memelas.
"MAMPUS LO." Ujar Aksa kepada gara, gara yang melihat sahabat-sahabatnya meledaknya seperti itu sontak menatap mereka dengan tajam.
"LO BERTIGA." Tunjuknya kepada Nathan, Aksa dan valdi. " KITA UNFRIEND!" Sambungnya.
"Saya permisi Bu semoga setelah ini ibu diberikan hidayah." Ujar gara yang mampu mengundang kerutan pada dahi Bu afi.
"Maksud kamu gara?"
"Ibu pikir aja sendiri," Melenggang pergi meninggalkan kelasnya, bu afi yang melihat itu hanya bisa beristighfar karena kelakuan gara. Mendengar suara gebrakan dari arah belakang membuat Bu afi menatap Aksa dengan tangan yang bersidekap dada.
"Aksa kamu kenapa?" Ujar Bu afi menatap heran muridnya yang super duper terkenal dengan keplayboyannya itu.
"Karena gara Bu afi usir jadi saya mau nyusul dia bu." jawaban yang mampu membuat Bu afi memijit pelipisnya.
"Saya juga bu." Ujar nathan
"Iya Bu saya juga," kini valdi ikut berdiri dari posisi duduknya.
"BAIK KALIAN BERTIGA SILAHKAN KELUAR DARI KELAS SAYA!!!" Ujar Bu afi dengan lantang.
"Baik Bu terimakasih." Ujar Aksa dan mengambil tangan Bu afi untuk disalimi. "MAKASI BU KARENA UDAH NGUSIR KITA BERTIGA." Jawaban yang mampu membuat Bu afi menggelengkan kepalanya heran.
para pencinta wanita itu saling merangkul pundak mereka melenggang pergi dari kelas. Ini semua hanya alibi Aksa karena dirinya ingin bertemu dengan perempuan yang waktu itu tidak sengaja dirinya tabrak dan berakhirnya dengan mendapatkan tamparan dari perempuan itu.
"Diusir kok mereka seneng sih." Ujar Tara ketua kelas XII MIPA B.
"Cuma mereka tuh yang diusir seneng Terus tu pake acara Salim lagi." Ujar ando menggelengkan kepalanya heran melihat tingkah para Casanova tersebut.
"Kiw cewek." Aksa Mengedipkan matanya kearah siswi yang melintasi mereka.
"Sekalinya bangsat tetap bangsat." Ujar valdi ketika melihat kelakuan Aksa yang tidak pernah berubah dari jaman SMP.
"Temen Lo tuh dia bangsat kita juga sama bangsatnya kayak dia." Ujar gara. Saat ini para Casanova sedang berada di kantin dengan Nathan yang sedang memakan seblak kang mamang dan Valdi yang sibuk chatingan dengan meira lebih tepatnya melihat chatnya yang tidak di balas oleh sang empu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy Insyaf [ On Going ]
Ficção AdolescenteSedang di revisi! Kisah ini Menceritakan tentang inti casanova seorang pecinta wanita yang selalu memainkan sebuah perasaan. Ketika mereka mulai serius dengan satu perempuan permasalahan mulai melanda Kisah cinta mereka. Kesalahpahaman yang terjadi...