Jeno ga suka

12.4K 991 46
                                    

Walaupun sudah jam pulang sekolah, yang namanya kantin masih tetap saja ramai. Masih pada nongkrong, main game, dan bercanda dengan temannya.

Dan disinilah mereka berdua sekarang, kantin sekolah. Sebelumnya Hyunjin sudah memesankan makanan untuk mereka berdua, tinggal menunggunya saja.

"Eh, lo ada hubungan apa sama Jeno?" Tanya Hyunjin basa basi.

"Jeno? Nggak ada hubungan apa-apa sih cuma teman sebangku doang" jawab Jaemin jujur.

"Oh jadi lo satu kelas sama si Jeno ya?" Tanya Hyunjin dan diangguki oleh Jaemin.

"Pinjem hp lo dong, hp gue lowbat" modus Hyunjin, dan dengan santainya Jaemin meminjamkannya.

Terlihat Hyunjin sibuk mengetik sesuatu di ponsel itu, setelah selesai langsung mengembalikan ponsel kepada pemiliknya. Tanpa curiga Jaemin langsung saja mengantongi ponselnya, pas sekali dua mangkuk mie ayam dan dua gelas lemon tea pesanan mereka datang.

"Lemon tea?" Gumam Jaemin pelan namun masih bisa terdengar oleh Hyunjin.

"Kenapa sama lemon tea?" Tanya Hyunjin penasaran.

"Tau aja kesukaan gue, kak senior hahaha!" Jawab Jaemin terkekeh sendiri.

"Jangan panggil kak senior dong, panggil Hyunjin aja kan lebih enak di dengar" ucap Hyunjin.

Hyunjin heran melihat Jaemin, sebenarnya dia itu makan mie ayam dikasih sambal atau makan sambal di kasih mie ayam. Behh banyak banget sambelnya, sampai orang melihatnya saja takut buat makan. Melihat itu Hyunjin langsung saja mengambil mangkuk berisi sambal agar tidak dihabiskan oleh Jaemin.

"Perut lo nanti sakit Jaem" ucap Hyunjin.

"Hehe, enak aja gitu kalau sambelnya banyak" jawab Jaemin seraya mengaduk-aduk mie ayam nya agar tercampur rata dengan sambal.

"Makannya pelan-pelan aja, gak ada yang minta. Kalau masih kurang nambah juga boleh kok" ucap Hyunjin sambil mengulurkan tangan untuk mengelap pipi Jaemin yang ada sisa mie nya.

Sekejak Jaemin diam mematung mendapatkan perlakuan semacam itu dari Hyunjin, jarang sekali Jaemin mendapatkan sikap seperti itu dari cowok ganteng.

"Kayak bocah aja, makan sampai belepotan gini" ucap Hyunjin lagi.

Mendengar ucapan Hyunjin membuat Jaemin tersadar dari diamnya. Lalu dia membuang muka ke arah lain. Malu! Itu yang dirasakan Jaemin sekarang, bisa-bisanya dia tidak jaim saat makan di depan orang yang baru saja dia kenal. Mana dia senior pula, mau ditaruh dimana muka Jaemin.

"Pulang gue anterin ya?" Tanya Hyunjin memecah keheningan setelah Jaemin menjadil malu dan canggung.

"Eh, e-engak usah" nah kan Jaemin jadi gagap ngomongnya.

"Kan lo lagi sakit, gue anterin aja" pinta Hyunjin dengan lembut.

"Gak usah, gue bawa mobil sendiri. Lagian ini juga udah mendingan, tadi udah dibeliin obat sama Jeno" jelas Jaemin yang semakin tidak enak dengan Hyunjin.

"Yaudah kapan-kapan gue anterin pulang!" Paksa Hyunjin dengan sebuah senyuman.

"Siap, oh iya lo lihat Jeno kemana gak? Kaya nya tadi dia gak balik ke kelas deh dan ikut gue tidur di uks?" Tanya Jaemin pada Hyunjin saat menyadari sudah tidak ada Jeno lagi.

"Entahlah, tadi habis gue masuk dia langsung pergi gitu aja!"

Sedangkan Jaemin hanya ber oh ria saja mendengarkan jawaban dari Hyunjin. Selesai dengan acara traktir mentraktir, mereka berdua langsung memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing.

Bad Boy Bucin | NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang