*sorry for typo.
▪︎▪︎▪︎▪︎tapi boong▪︎▪︎▪︎▪︎
▪︎▪︎▪︎▪︎anjay aku bohong▪︎▪︎▪︎▪︎
"JAEMINNNNN!!!" Teriak Jeno dengan wajah penuh dengan keringat.
"Jeno jangan teriak, kamu kenapa sih? Mimpi buruk?" Tanya Tania yang sedari tadi melihat Jeno tidur sambil mengigau menyebut nama Jaemin dan berucap "jangan pergi Jaemin dan bla bla bla"
Sial, ternyata hanya mimpi. Jeno kira beneran, kalau beneran sih beuhh bisa gila Jeno ngga jadi nikah sama ayang beb nya. "Laura si anjing" batin Jeno mengumpati Laura.
"Hooh ma, Jeno mimpi buruk. Laura dateng pas kita lagi ngumpul sama Jaemin dan kakaknya juga. Terus ngaku-ngaku hamil anak aku, akhirnya aku ditinggal sama Jaemin" Jeno bercerita tentang mimpi nya itu.
"Astaga Jeno, kirain mama kenapa, bikin khawatir aja" ucap Tania.
"Papa kira kamu kesurupan tadi, Jen. Hampir aja papa mau panggilin kiyai buat ngeruqiah kamu" saut David.
"Ini nih, krisis agama. Nyebut pa nyebut" balas Jeno.
"Kagak bapak, kagak anak, gak ada bedanya pusing aku tuh aduhh. Mending shopping ya sayang ya, byee!" Ucap Tania lalu berjalan keluar dari kamar Jeno.
"Yoi ma, mau peluk-peluk manjahh sama Jaemin, ya ges ya" Ucap Jeno beranjak dari kasur nya dan menuju kamar mandi.
"Ya gabut ya" timpal David toleh kanan toleh kiri, tidak ada siapa-siapa. Hanya ada suara air, iyalah orang Jeno lagi mandi.
"Bini gue shopping, anak gue mau jalan sama pacarnya, terus gue ngapain?" Monolog David yang masih berdiri di dalam kamar Jeno.
"Lohh astaghfirullah, gue telat meeting" ucap David setelah mengingat ia ada jadwal meeting bersama client yang berasal dari London. David segera berlari keluar dari kamar Jeno dan menyambar tas nya yang berada di meja ruang tamu.
Back to Jeno.
Jeno sudah selesai mandi, udah wangi, udah ganteng juga. Udah apa lagi? Yo nda tau. Jeno sekarang lagi siap-siap, ganti baju di walk in closet, dia milih baju yang super woww soalnya mau ketemu calon istri nya. Siapa? Ya Jaemin.
Setelah selesai ganti pakaian, Jeno memakai parfum kesukaan dia dan memakaikan gatsby pomade ke rambut nya lalu menyisir nya sampai serapi mungkin.
Jeno menyambar kunci motor nya, lalu keluar dan sebelum itu dia mengunci pintu kamarnya biar ngga ada yang masuk. Trauma Jeno, pernah kecolongan semvaq soalnya.
Jeno sampai di garasi, mengambil salah satu motor ninja koleksinya yang menjadi kesayangannya nomor 1 sebelum ada Jaemin, tapi pas ada Jaemin yaa....itu motor tetep nomor satu.
Canda.
Jeno menjalankan motor itu dengan kecepatan sedang, sambil melihat-lihat kendaraan lainnya yang lalu lalang di jalan. Sampai ngga sadar dia kalau udah sampai di rumah Jaemin, saking tidak sadarnya, Jeno mau masuk rumah Jaemin sama motornya.
Sampai akhirnya satpam melihat dan berteriak memanggil Jeno agar memberhentikan kendaraanya. Jeno tersadar lalu berhenti, dan putar balik. Kenapa putar balik? Karena itu motor udah hampir masuk rumah Jaemin, cuma tinggal sekali gas.
Jeno meletakkan motornya di halaman rumah Jaemin. Lalu berjalan masuk ke dalam sambil....apa hayo? Kayang. Kagak lah, sambil lari, kenapa? Ya kangen.
"AYANGGG KUUU MANISSS KUUU CINTA KUUU!!!" Teriak Jeno keras di dalam rumah Jaemin, emang gatau malu si Jeno. Urat malu nya aja udah putus.
"JENO RAJENDRAAAA JANGAN TERIAK TERIAKKKK!!!" Balas Jaemin berteriak tak kalah keras.
"Tapi kamu juga teriak, sayang" ucap Jeno saat melihat Jaemin turun menuruni anak tangga.
"Siapa yang teriak duluan?" Tanya Jaemin.
"Aku, hehe"
"Iki, hihi. . . nyinyinyi" ucap Jaemin denga nada mengejeknya.
"Kok ngejek sih, na?"
"Lah kok ngamok?"
"Udah ah, aku kangen sama kamu tau, ayanggg, ayo" ajak Jeno.
"Kemana?" Tanya Jaemin.
"Ke kamar kamu, aku tuh kangen sama kamu" jawab Jeno dengan memperpanjang STNK, canda, memperpanjang kata kamu di akhir.
"Terus ngapain di kamar aku?" Tanya Jaemin lagi, ngapain coba di kamar yakan?
"Jangan banyak tanya, aku kangen pengen peluk" balas Jeno kesal lalu menggendong Jaemin ala bridal style, itu Jeno gendong nya tanpa izin. Emang dasar si mamat.
Jaemin tidak memberontak, soalnya dia juga males jalan jadi terima aja lah kalau di gendong. Apalagi di gendong sama calon suami, azekkkkk uhuy icikiwir asolole.
Tangan Jaemin ia kalungkan di leher Jeno, sambil memperhatikan wajah Jeno yang juga sedang melihat ke arah nya. Sesampainya di kamar Jaemin, Jeno membuka pintu dengan kakinya lalu masuk dan menurunkan Jaemin di kasur.
Jeno berjalan ke arah pintu dan mengunci pintu itu, lalu kembali ke Jaemin dan ikut berbaring. Tidak, bukan berbaring di samping nya, tapi diatas tubuh Jaemin.
Iya, diatas. Jeno tengkurap di atas tubuh Jaemin, Jeno berada di tengah kaki Jaemin dan meletakkan kepalanya di perut rata Jaemin. Mengarahkan tangan lelaki manis itu ke rambut nya agar mengelus nya.
"Kalau kangen manja nya kumat ya" Jaemin terkekeh sambil tangannya masih setia mengelus rambut Jeno.
"Iya dong, eh kamu tau ngga" ucap Jeno.
"Engga"
"Iya sih ngga salah. Jadi gini, kan tadi pas dirumah aku tidur terus mimpi buruk. Aku mimpi kalau pas kita lagi ngumpul sama orang tua ku, sama kakak kamu juga kan. Terus Laura dateng, marah-marah sambil ngaku-ngaku kalau dia hamil anakku, ngga mungkin sih" ucap Jeno menceritakan mimpinya.
"Heem, terus?"
"Terus mama sama papa, sama kakak kamu juga marah banget sama aku, bahkan mama sama papa sampai ngga nganggep aku anak lagi. Terus kakak kamu bawa kamu ke China" lanjut Jeno, "hihh gamau sampai itu terjadi"
"Ngga bakal terjadi, sayang" ucap Jaemin tersenyum sambil mencubit hidung Jeno pelan membuat sang empu tertawa kecil.
"I love you, Jaemin"
"I love you too, Jeno"
Tbc.
Jangan lupa vote maniezz😘