Lia Pov
'Tadi pagi emang gue gak berhasil deketin Jeno, malahan gue di usir dan di bentak di depan temannya. Apa sebenci itu dia sama gue? Salah gue apa coba? Gue kan cuma memperjuangkan cinta gue ke dia, gue kurang apa coba? Cantik? Kata bokap sama nyokap gue, gue cantik. Pinter? Lumayan lah ya otak gue ini haha...
Banyak cowok yang mau bahkan minta jadi pacar gue, tapi Jeno? Kenapa dia nolak gue mulu sih? Susah bener dapetin dia, kayak nangkep belut aja licin sangat.
Pulang sekolah ini gue harus pulang bareng doi, mau di bilang tebal muka atau apa terserah. Pokoknya gue mau merjuangin cinta gue ke Jeno, menyerah? Oh tidak, tidak ada kata itu di dalam kamus gue, oke semangat Lia!
Lia Pov End!
-
Author PovBel pulang sudah berbunyi, mereka semua buru-buru berhamburan keluar kelas. Tapi tidak dengan Jaemin, dia masih santai memasukkan buku-bukunya ke dalam tas sedangkan Jeno, Guanlin, dan Mark sudah terlebih dahulu ke parkiran.
"Lama bener kek putri solo Jaem" ucap Haechan yang sudah lelah terus berdiri di samping meja Jaemin.
"Putir putri enak aja lo, gue cowok...lagian gue males beresin semua ini, mau bantuin gue gak? nanti gue traktir dah" ucap Jaemin dengan memasang wajah memelasnya dan membuat Haechan luluh.
"Iya deh, beneran traktir ya? Tapi gue yang milih tempat nya?" Tawar Haechan.
"Siapp, atur aja lah"
"Dih manjanya kumat deh" gerutu Renjun yang melihat tingkah Jaemin dan tidak berubah dari dulu.
"Bodoo wleee" ejek Jaemin sambil menjulurkan lidahnya.
Setelah itu mereka berjalan menuju ke parkiran mengambil tiga mobil yang terparkir rapi disana. Dengan candaan yang di buat Jaemin membuat kedua temannya tertawa, mereka juga membahas cafe mana yang akan menjadi tujuan mereka kali ini. Tapi sebelum Jaemin memasuki mobilnya, ia tak sengaja melihat Lia yang merengek minta Jeno untuk mengantarkannya pulang.
"Jen, anterin gue pulang dong...kali ini aja Jen" rengek Lia sambil menggelendoti lengan Jeno.
"Ogah, lo pulang sendiri aja sana, lagian biasanya lo diantar jemput" tegas Jeno.
"Sopir gue lagi sakit, jadi gak bisa jemput gue sekarang" ucap Lia tampang memelas mode on.
"Lah bukan urusan gue" balas Jeno sambil melihat Jaemin yang ingin memasuki mobilnya dan malah mengikuti Jaemin, meninggalkan Lia sendirian.
"Jeno..!" Teriak Lia yang melihat Jeno menghampiri Jaemin.
Tiba-tiba saja pintu disebelah kemudi Jaemin terbuka, dan masuklah Jeno langsung duduk tanpa permisi, tentu saja membuat sang empu mobil merasa kesal.
"Lo ngapain?" Teriak Jaemin kesal.
"Mau pulang.." jawab Jeno cepat.
"Terus ngapain naik mobil gue? Keluar sana, tuh motor lo ada disana!" Bentak Jaemin sambil menunjuk motor Jeno.
"Gamau, ada nenek lampir.."
"Heh! Lo bilang apa tadi? Pacar lo sendiri lo katain nenek lampir? Di putusin baru tau rasa lo" ledek Jaemin sambil menahan tawa.
"Bukan pacar gue..!"
"Bukan urusan gue!!"
Jeno menatap Jaemin tajam, setajam silet. Namun yang ditatap tetap santuy aja, toh ini juga mobil dia kan. Karena sudah habis kesabaran Jaemin melihat Jeno yang enggan turun dari mobilnya, akhirnya Jaemin yang turun dari mobil.
Jaemin menuju pintu di mana Jeno berada, dengan kasar membuka pintu itu dan menarik lengan Jeno agar keluar dari mobilnya.
"Keluar gak lo!!" Bentak Jaemin sambil terus menarik tangan Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Bucin | Nomin
Fiksi PenggemarB×b! kalau ga suka gausah baca, gampang kan.