2 : Panik

590 117 46
                                    

[15:45]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[15:45]

"Hyung boleh buka puasa mie instan ga?!" -yunho

"GUE MAU AYAM HYUUNGG!!!" -yeosang

"Gue ikut aja asalkan bisa dimakan." -hongjoong

"I WANT BEEF!!!" -san

"Udah adzan magrib belum?" -wooyoung

"GUE REQUEST SEBLAK AJA BUAT BUKA PUASA!" -mingi

"Ngada ngada lu hyung, nyari penyakit itu namanya." -jongho

Seonghwa cuma bisa hela napas sambil pijit pelipisnya. Gustii, baru aja kemarin dia tambah umur.

"Oke gue turutin mau kalian."

Semuanya bersorak.

"Tapi dengan satu syarat." Lanjut Seonghwa.

Semuanya kembali lesu.

"Kalo disuruh sikat wc kayak semalam gue ga mau ya hyung." -mingi

"Pfft." -jongho

"HEH DIEM! GUE MALU!" -mingi

"Syaratnya, kalian harus selesain ngaji minimal satu juz." -seonghwa

"HAH?!" -99z & jongho

"MUDAHHHH." -hongjoong, bersemangat

Seonghwa mengerutkan keningnya. "Loh kenapa? Diajak kepada kebaikan kok malah gitu reaksinya? Hongjoong yang bertanggung jawab ya."

Hongjoong yang awalnya tertawa senang tiba tiba menjadi bungkam karena Seonghwa memberikan sebuah amanah kepada Hongjoong untuk mengawasi adek adeknya ngaji minimal 1 juz. MasyaAllah.

"Hyung sendiri gimana?" Tanya Wooyoung yang mulai mencurigai Seonghwa.

"Ohoho, gue udah dong dari tadi subuh, makanya abis solat subuh jan langsung tidur. Nah, karena gue belom ada tidur, gue tidur dulu ya." Seonghwa beranjak dari tempatnya dan meninggalkan mereka bertujuh di ruang tengah.

Brak.

"Kurang asem." -hongjoong

Sesi mengaji pun dimulai, demi mendapatkan keinginan mereka saat berbuka nanti, mau tidak mau mereka harus menerima syarat dari Seonghwa. Barulah Seonghwa akan menuruti kemauan mereka.

Satu jam berlalu, belum ada satu pun yang telah menyelesaikan 1 juz mereka. Kecuali Hongjoong yang udah selesai dari tadi.

"Hyungg bacaannya susaahh." Keluh San.

"Baca aja pelan pelan, mau dapat pahala ga?" -hongjoong

"Tenggorokan gue kering." -yunho

Tak lama kemudian, Seonghwa keluar dari kamarnya dan berjalan mendekati adek adeknya yang lagi berjuang menyelesaikan 1 juz.

[✔︎] 𝑨𝑻𝑬𝑬𝒁 𝒊𝒏 𝑹𝑨𝑴𝑨𝑫𝑯𝑨𝑵Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang