7 : Maskeran

412 94 17
                                    

[16:45]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[16:45]

"SKINKERAN KUY!"

Seonghwa dengan semangat mengajak adek adeknya yang lagi gabut itu untuk skincare-an bersama dia, sebenarnya cuma maskeran aja sih.

"Udah gue bilang hyung, skinker gue tuh air wudhu." -san

"Halah pandai banget lu ngelesnya." -mingi

"Hayu lah daripada gue ngegabut ga ada gunanya." -yeosang

"Pake mentimun ya hyung :D." -wooyoung

"Abis itu jangan dimakan hyung." -jongho

"Eh timunnya malah dirujak ye gak sama uyong." -yunho

"HAHAHAHAHHHAAHHAHA." -hongjoong

"Sip deh, gue punya bejibun masker wajah, kalian pilih aja mau yang mana." Ucap Seonghwa. Setelah itu ia memasuki kamarnya untuk mengambil beberapa pack masker wajah yang ia punya.

Saatnya berkumpul di ruang tengah. Seonghwa mengumpulkan semua masker wajah yang ia punya dan ia letakkan ke atas meja.

Sebelum itu, mereka membasuh wajah mereka dan juga menggunakan bando supaya rambut mereka tidak terkena masker yang akan mereka pakai nanti. Wooyoung dan San memiliki bando yang sama. Iya lah mereka belinya pas lagi promo beli 1 gratis 1.

Mingi yang keluar paling terakhir dari kamar mandi.

"ASTAGHFIRULLAH MINGI LU MANDI APA CUCI MUKA?!" Seonghwa terkaget melihat rambut Mingi yang juga ikutan basah dan bajunya yang setengah basah juga.

"Tadi gue mau buka keran kan hyung, eh yang keluar airnya malah yang shower, jadi basah deh gue." Mingi menglemas.

"I feel u bro." Yunho menepuk nepuk punggung Mingi.

"Wah gue pernah juga tuh, mau wudhu yang nyala malah shower, basah kuyup yaudah deh sekalian mandi aja." -hongjoong

Duh Wooyoung mau ketawa nih, dosa ga ya? Takut ditimpuk sama Hongjoong pake boneka minionnya.

Mingi pun mengganti pakaiannya, setelah itu ia mengeringkan rambutnya lalu memasang bando dan setelah itu barulah ia bergabung dengan yang lain.

"Hyung punya apa aja nih maskernya?" Tanya Jongho sambil melihat satu persatu masker wajah yang Seonghwa punya.

"Gue punya yang sheet, organic, peel off, pokoknya terserah kalian mau yang mana ambil aja, trus pake sama sama." Seonghwa udah kayak jualan, pasalnya, masker yang ia miliki itu banyak banget. Kalo dijual bisa cuan.

"Gue organic aja." -mingi

"Samain! Pen coba." -yunho

"Tiati loh kalian pake organic tar kebablasan ketawa malah retak." -yeosang

"Tenang, gue mah bisa mode muka datar." -yunho

"Gue juga." -mingi

"Halah bohong aja lu kerjaannya." -hongjoong

[✔︎] 𝑨𝑻𝑬𝑬𝒁 𝒊𝒏 𝑹𝑨𝑴𝑨𝑫𝑯𝑨𝑵Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang