11 : Telat sahur

304 84 5
                                    

Jongho terbangun tengah malam, seperti biasa ia selalu mendapatkan panggilan alam setiap malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jongho terbangun tengah malam, seperti biasa ia selalu mendapatkan panggilan alam setiap malam. Dia sendiri pun heran kenapa harus tengah malam ke toilet buat boker.

Lama sudah ia di dalam toilet, lelaki bermarga Choi itu keluar dari toilet dan berjalan kembali ke kamar untuk melanjutkan mimpinya, sebelum itu ia melihat jam dinding yang bergantung itu.

04:15

Kedua matanya yang semula terasa berat, tiba tiba terbelalak kaget melihat jam saat ini.

"Ini benaran?!" Merasa tak percaya, Jongho kembali memeriksa jam yang tertera di layar hpnya.

04:15

Ia mengguncangkan tubuh Mingi.

"HYUNG! BANGUN HYUNG BENTAR LAGI ADZAN SUBUH!" Teriak Jongho dengan panik.

Mingi menepis. "Ngada ngada lo."

"BUAT APA GUE BOHONG HYUNG! BURU SAHUR!"

Lelaki Song itu melihat ke arah jam dinding, barulah ia mempercayai omongan Jongho.

"BUSEETTT!!!" Tanpa aba aba Mingi langsung berlari keluar kamar.

BRAK BRAK BRAK!

Iya, dia ke kamar abang abangnya terus pintunya dia gedor kuat kuat sampai mau jebol itu pintu.

"HYUNG! BANGOOOONNNN!!! SAHOOORRRRR!!!!" Teriakan Mingi sukses membangunkan teman temannya yang lain.

"HEH UDAH JAM 4 AJA." -yeosang

"KENAPA GA BANGUNIN WOY." -yunho

"MAKANLAH SEBELUM ADZAN SUBUH." -wooyoung

"YA ALLAH UDAH MAU SUBUH." -san

"MAKAN YANG ADA AJA UDAH." -jongho

Usaha Mingi membangunkan abang abangnya itu pun berhasil, Seonghwa membuka pintu dengan wajah kesal penuh dendam dan amarah.

"Kalau bangunin orang bisa pake cara yang santai ga sih?" -seonghwa

"Halah hyung sendiri bangunin kita pake toa hala hala, toa mesjid, sama kuas the real." -mingi

"Benar uga." -seonghwa

"Skip. UDAH JAM 4 HYUNG! BURU SAHURR!!" -mingi

"SUMPAH!!? JOONG BANGUN WOY DASAR KEBO!" -seonghwa

[✔︎] 𝑨𝑻𝑬𝑬𝒁 𝒊𝒏 𝑹𝑨𝑴𝑨𝑫𝑯𝑨𝑵Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang