Ditengah siang bolong yang begitu panas, Hongjoong mendapat kabar gembira, ia segera memberitaukan kabar tersebut kepada yang lain.
"GAIS! GUE PUNYA KABAR!" Seru Hongjoong dengan senyuman yang begitu lebar.
Sementara adek adeknya yang lagi rebahan santuy itu hanya bisa menatap Hongjoong dengan tatapan lemas.
"Apa hyung."
"Bang eden minjemin villanya yang di bukit buat kita liburan." Ucap Hongjoong.
"WAH BENERAN?!" -seonghwa
"TEMPATNYA GA HORROR KAN?!" -mingi
"ASIK HEALING." -san
"SUNGGUH KABAR GEMBIRA UNTUK KITA SEMUA." -yunho
"YEY BUKA PUASA DISANA. POKOKNYA HARUS AYAM! " -yeosang
"WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!" -wooyoung
"KUY GAS NGENG." -jongho
Tanpa basa basi lagi mereka berdelapan segera membawa barang barang yang sekiranya mereka perlukan untuk menginap di villa malamnya, seperti baju, peralatan mandi, dan lain lain.
Yunho yang membawa mobil, mereka semua sudah siap untuk pergi. Buat jaga jaga, Hongjoong menyarankan mereka untuk tidak bengong selama di sana, dan juga pikiran mereka tidak boleh kosong. Kan ga lucu lagi main main di sana malah kesurupan.
Langsung kayang pula.
Ditengah perjalanan, mereka semua bernyanyi.
"MARHABAN TIBA MARHABAN TIBA MARHABAN TIBA." -mingi
"Woy salah lirik." -hongjoong
"Udah salah, nyanyi gede, pede pula." -san
"Kok jadi gue yang malu." -yeosang
"Eh, ini villanya bang eden yang ada kolam renangnya itu ya?" Tanya Seonghwa.
"Iya, yang ada tempat campingnya juga." -hongjoong
"Kadang aku heran bang eden sekaya apa." -wooyoung
"Pasti jiwa missqueen lu meronta ya hyung?" -jongho
"UYONG? MISSQUEEN? YA KALI DIA AJA GANTI HP MULU." -mingi
"User android diem." Wooyoung menatap Mingi dengan sinis. Mingi yang sedang tertawa tiba tiba berhenti tertawa mendengar ucapan Wooyoung.
"Uuuuuu pedessss." Yeosang meringis.
"Hp gue udah ipong kali." Mingi membalas tatapan Wooyoung dengan tatapan julid.
"Hadeh ini kenapa jadi tengkar dah." Hongjoong memijit pelipisnya sambil menghela napas berat.
Tak terasa dalam perjalanan yang panjang itu, mereka akhirnya tiba di tempat tujuan. Villa milik Eden ini terlihat sangat nyaman dan juga mewah, terdapat tempat camping, kolam renang, dan juga kebun. Intinya bikin nyaman deh, anginnya juga sejuk, pemandangannya juga bagus, cocok banget buat dijadiin tempat healing.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] 𝑨𝑻𝑬𝑬𝒁 𝒊𝒏 𝑹𝑨𝑴𝑨𝑫𝑯𝑨𝑵
Fanfiction[𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝] [SEASON 4] is here, but with a new style and new look. Lika liku anak ATEEZ di bulan Ramadhan tahun 2022 🕌 ⚠️ Update setiap hari saat bulan ramadhan dengan waktu update berbeda-beda. Bisa pagi, siang, malam. Menyesuaikan sikon...