Falsity 0.3

469 68 36
                                    

°
°

Suzy tak jadi pergi ke Gwangju, pagi ini ia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit tapi bukan untuk bekerja, ia hanya akan berkunjung sebentar.

"Eoh Suzy-ahh sedang apa kau disini?", tanya seorang wanita bernama Son Naeun, temannya yang bekerja sebagai psikiater.

"Hanya berkunjung, suamiku sedang ke Busan dan aku bosan diam di rumah.", jawab Suzy

"Lalu mengapa kau tidak ikut saja bersama suamimu?"

"Ia akan sibuk dengan pekerjaan nya dan pasti aku akan diabaikan disana."

"Haha kau benar. Jadi apa dengan pergi kesini membuatmu merasa lebih baik?"

"Yaa tidak juga sih. Tapi aku tak tahu harus kemana lagi. Taehyung sedang sibuk dengan pekerjaannya, aku tak punya teman untuk berjalan-jalan."

"Ahh begitu. Kurasa Wendy dan Baekhyun oppa sedang bersantai di cafetaria, mungkin kau bisa mengunjungi mereka."

"Benarkah? Pantas saja tadi aku ke ruangan tak ada orang. Baiklah Naeunie aku pergi dulu.", ucap Suzy sembari melambaikan tangan pada Naeun dan berjalan menuju cafetaria

Sekilas Suzy melihat bayangan Jungkook memasuki ruangan Kim Seokjin. Suzy penasaran dan berjalan menuju ruangan itu, namun belum juga sampai ia dikagetkan dengan bunyi dering ponsel yang ternyata panggilan dari Kim Taehyung.

"Yeobseo?", tanya Suzy

"Kau dimana Bae?", tanya Taehyung di seberang sana

"Di rumah sakit. Ada apa menghubungiku?"

"Eyy memangnya tak boleh? Aku kan sahabat sejatimu yang tampan, baik hati, rajin menabung dan selalu disampingmu."

"Hhh kau terlalu menyombongkan dirimu Kim, itu tak baik."

"Terserahku saja sih. Hmm tunggulah di depan gedung rumah sakit, sebentar lagi aku sampai dan kita pergi ke gwangju."

"Mwo? Kau serius? Heii bukankah kau sedang sibuk?"

"Aku sudah menyelesaikan semuanya. Lagipula sahabatku sedang menjanda karena ditinggal suaminya."

"Hei tuan Kim kurang ajar Taehyung jaga ucapanmu yah. Aku ini masih bersuami dan bukan janda, seenaknya saja.", ucap Suzy kesal. Saat ini sudah berdiri di depan gedung rumah sakit, ya sedari tadi ia berjalan sembari teleponan dengan sahabat kurang ajarnya.

"Tapi kau kan memang sedang ditinggal."

"Dia bekerja bukan menceraikanku."

"Haha baiklah-baiklah aku minta maaf ya Chaggi."

"Tidak. Aku akan memukulmu sampai masuk rumah sakit."

"Ish kau kejam sekali nona Bae."

"Biar saja, itu semua salahmu sendiri."

"Aku sudah sampai. Naiklah tapi jangan pukuli aku kalau kau mau ku antar ke gwangju.", ucap Taehyung di dalam mobil

Melihat mobil Taehyung ia langsung saja masuk dan mematikan sambungan telepon nya.

"Kau gila Kim."

"Apa begitu cara menyapamu pada sahabat tampanmu ini?"

Suzy hanya berdehem pelan menjawab pertanyaan Taehyung. Mobil putih Taehyung sudah keluar meninggalkan halaman rumah sakit.

"Kau mau pulang dulu?", tanya Taehyung tanpa menoleh pada Suzy yang sedang menikmati lagu day6 yang berjudul You Make Me.

Falsity [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang