°
°Suzy. Belakangan ini nama itu terus berada dipikiran si pemuda Jung. Sejak ia tak sengaja membaca berkas pendonor untuk Jieun yang disana terlihat nama Suzy. Jaehyun tak tau jelas apakah itu Suzy istri Jungkook ataukah itu Suzy yang lain. Namun Jaehyun penasaran dan ia mencoba bertanya pada Seokjin tapi selalu di abaikan. Sampai akhirnya ia pergi diam-diam ke ruangan sang dokter guna mencari berkas si pendonor dan akhirnya pencariannya tak sia-sia. Ia menemukan nama Bae Suzy sebagai pendonor untuk Jieun.
Kecurigaannya terbukti benar tapi ia tak ingin gegabah dengan mengatakan nya langsung pada Jungkook. Sebelum itu ia berniat menanyakan alasan Suzy melakukan tindakan yang membahayakan nyawanya sendiri. Kebetulan di hari itu ia melihat Suzy keluar dari rumah sakit dengan wajah sedikit pucat. Wanita itu berjalan sendirian dan terlihat sedikit lemah. Mungkinkah Suzy kabur? Jaehyun tak tinggal diam, ia mengikuti Suzy yang ternyata pergi ke Rumahnya di Gwangju.
Cukup lama Jaehyun mengawasi rumah itu, lalu ia melihat Suzy keluar dengan berjalan gontai dan bahu yang bergetar. Jaehyun tak cukup jelas melihat wajah Suzy, tapi dilihat dari bahunya yang bergetar Jaehyun tau jika wanita itu menangis.
Suzy berjalan dan berhenti di sebuah taman dekat rumahnya. Ia berjongkok. Jaehyun cukup merasa panik karena takut Suzy mungkin merasa sakit sampai ia berjongkok dan menangis seperti itu. Baru saja Jaehyun ingin menghampiri Suzy, tapi perempuan itu malah berteriak yang membuat pemuda Jung berjengit kaget akibat tindakan Suzy yang tiba-tiba. Perempuan berteriak sembari menangis lirih. Jaehyun tak tau pasti penyebab perempuan itu menangis, namun ia yakin Jungkook salah satu penyebab nya.
Istri sahabatnya itu cukup lama menangis disana, dan Jaehyun hanya diam memperhatikan dari jauh. Ia tak berniat mendekat karena takut Suzy merasa terganggu.
Awalnya Jaehyun akan berbicara pada Suzy saat wanita itu sudah tenang, namun itu tak jadi karena rasanya tak sanggup berhadapan dengan wajah Suzy yang terlihat sedih.
Jaehyun tak berniat memunculkan dirinya. Bahkan saat Suzy pulang pun ia hanya mengikutinya sampai tiba di rumah sakit dan kembali ke kamar tempatnya di rawat. Lalu jatuh pingsan di pelukan sahabatnya. Kim Taehyung.
Tanpa bisa dicegah, saat itu ia ikut panik dan menampakkan diri di hadapan kedua sahabat Suzy. Sejak itulah ia sering datang menjenguk Suzy kemari tanpa sepengetahuan sahabatnya.
***
Jungkook pulang. Ya, pria itu akhirnya pulang ke rumah yang ia tempati bersama Jieun.Hal pertama yang ia lihat saat sampai adalah istrinya yang sedang menyiram tanaman kesayangannya. Hati Jungkook terluka, ia merasa bersalah lagi. Dia memang pria bodoh. Dia sudah memilih untuk hidup bersama Jieun dan berpisah dengan Suzy. Seharusnya ia menjalani dan menjaga pernikahannya bersama Jieun, bukan malah meratapi dan menyesal atas perbuatannya pada Suzy.
Semoga Jieun memaafkan dan menerimanya.
Perlahan Jungkook berjalan dan memeluk tubuh kecil istrinya dari belakang. Jungkook bisa merasakan jika sang istri terkejut namun itu hanya sebentar.
"Aku merindukanmu kookie..", ucap Jieun pelan
"Aku senang kau baik-baik saja.", lanjutnya
"Mianhae noona..", gumam Jungkook tepat di samping telinga Jieun
"Aku bodoh karena kemarinan mengabaikanmu.. Tolong maafkan aku.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Falsity [COMPLETE]
FanfictionSatu tahun menikah membuat Suzy bahagia namun ia merasa tak pernah benar-benar dicintai oleh suaminya. Ya, suaminya memang baik dan perhatian padanya, namun entah mengapa ia tak pernah merasakan cinta dari sang suami. Tatapan yang selalu Suzy lihat...