°
°Jungkook panik melihat Suzy tiba-tiba pingsan di sampingnya. Tubuh wanita itu benar-benar dingin dan wajahnya juga sangat pucat. Ia berniat membawa Suzy ke lantai bawah namun saat di perjalanan ia bertemu dengan Baekhyun yang ikut panik dan menyuruhnya untuk membawa Suzy ke kamarnya.
Disinilah Jungkook sekarang, menunggu di luar kamar rawat Suzy sembari di obati oleh Naeun. Ya wajahnya sedikit memar dan berdarah akibat bertengkar dengan Taehyung.
"Kalian benar-benar seperti anak kecil. Suzy sedang sakit dan kalian malah bertengkar.", ucap Wendy yang juga mengobati Taehyung
"Awshh..", ringis Taehyung akibat Wendy yang sengaja menekan luka di wajahnya
"Cih. Tadi saja terlihat kuat.", cibir Wendy
Wendy terus saja mengoceh sembari terus mengobati Taehyung. Sedangkan Naeun hanya menghela nafas pelan, sudah biasa memang mendengar ocehan wanita bermarga On itu.
Dokter Seokjin keluar dan ia mengatakan bahwa Suzy butuh istirahat dan wanita itu sudah siuman sekarang.
Semua orang buru-buru masuk dan melihat bagaimana kondisi Suzy. Saat masuk wanita itu tersenyum seperti tak terjadi apa-apa.
"Kau membuat ku jantungan Bae.", ucap Wendy
"Astaga syukurlah kau baik-baik saja sekarang. Aku benar-benar khawatir saat melihat Jungkook berlari membawamu.", ucap Naeun
"Mianhae.. Mungkin aku terlalu lelah dan kedinginan. Maaf membuat kalian khawatir dan maaf juga telah membuatmu repot oppa..", ucap Suzy
"Ya, syukurlah kau baik-baik saja.", balas Jungkook sembari mengelus surai Suzy
Taehyung hanya mendecih dan membuang mukanya ke arah lain. Ia muak melihat Jungkook yang pura-pura perhatian begitu.
Sejujurnya ada yang mengganjal disini. Jungkook tak mengerti mengapa Suzy sepertinya memang sudah menjadi pasien karena saat pingsan tadi Baekhyun langsung menyuruhnya membawa Suzy ke kamar ini. Kamar yang seolah-olah sudah ditempati Suzy. Jungkook ingin bertanya namun melihat situasi sekarang sepertinya lebih baik ia menunggu semuanya keluar.
Wendy dan Naeun pamit karena harus pulang dan memeriksa pasien mereka juga. Yang tersisa di ruangan hanyalah Jungkook, Taehyung, dan Baekhyun.
Suzy merasakan aura mencekam di ruangan ini.
"Kalian tidak pulang?", tanya Suzy
"Tidak.", jawab Jungkook dan Taehyung lalu keduanya saling mendelik
Taehyung dan Jungkook duduk di sofa yang sama namun berjauhan, sedangkan Baekhyun memilih duduk di kursi yang berada di samping ranjang Suzy.
"Mereka kenapa oppa?", tanya Suzy pelan
"Bertengkar.", jawab Baekhyun
"Apa?!", tanya Suzy sedikit meninggikan suaranya
"Kau kenapa?", tanya Taehyung
"Kau yang kenapa? Kalian bertengkar karena apa heh?", tanya Suzy
"Menurutmu?", Taehyung bertanya balik membuat Suzy mendelik kesal padanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Falsity [COMPLETE]
ФанфикSatu tahun menikah membuat Suzy bahagia namun ia merasa tak pernah benar-benar dicintai oleh suaminya. Ya, suaminya memang baik dan perhatian padanya, namun entah mengapa ia tak pernah merasakan cinta dari sang suami. Tatapan yang selalu Suzy lihat...