7

1.7K 72 1
                                    

Lyodra sedang membereskan buku-buku dan alat tulisnya, ia memasukkan ke dalam tasnya. Tak lupa sebelum memakai tasnya ia memakai jaketnya terlebih dahulu.

Gadis itu berjalan mendekati Lyon. "Yon gua gak pulang bareng lu ya soalnya gua mau main sama temen-temen gua, jadi gua pulang bareng mereka."

"Temen lu siapa? Lia sama Asha?"

"Betul."

"Main dimana?"

"Dirumah gua."

"Oh yaudh hati-hati."

"Nanti malem lu jadi kerumah?"

"Tergantung, kalo urusan gua udah selesai."

"Urusan apa? sok sibuk lu," ledek Lyodra. "Eh bentar, jangan-jangan lo pada mau berantem lagi!"

"Engga Yod, luka kita aja belum pada sembuh."

"Trus urusan apa?"

"Kita mau balapan."

"Wah sumpah gak ada yang bener nya kelakuan lo."

"Yaelah Yod cuma balapan doang."

"Cuma lo bilang?" ucapnya dengan nada suara menahan marah.

Lyon yang menyadari Lyodra sudah terbawa emosi, ia berdiri berhadapan dengan Lyodra. "Gua janji gak bakal kenapa-kenapa, nanti kalo udah selesai gua bakal kerumah lo deh, gua bawain makanan kesukaan lo."

Lyodra terdiam sejenak. "Oke! tapi awas aja kalo lo lecet sedikitpun, gua bakal ngambek tiga hari," ucapnya sambil mengeluarkan tiga jari tangannya.

"Iya Yod iya," ucapnya pasrah.

Asha dan Lia datang menghampiri Lyodra. "Ayo Yod."

"Yaudah gua duluan, bye semuanya," pamit Lyodra.

"Bye Lyodra," sahut semuanya kecuali Reegan.

Sesampai di rumah Lyodra, mereka membaringkan diri sejenak sebelum mulai beraktifitas.

"Gua kebawah dulu ya nyiapin makanan sama minuman," ucap Lyodra.

"Gua boleh liat liat sekeliling kamar lo gak?" tanya Lia.

"Liat aja gapapa," sahut Lyodra yang sudah berjalan sampai depan pintu kamarnya.

Lia melihat sekeliling kamar Lyodra, ia melihat buku-buku, barang barang yang Lyodra pajang dan lain-lain tapi ia salfok dengan satu barang yang terletak dimeja belajar Lyodra yaitu album foto. Lia membuka album itu dan mulai melihat beberapa foto, ada foto Lyodra saat masih kecil, foto Lyodra bersama orangtuanya, dan foto Lyodra bersama Lyon saat masih kecil maupun sudah besar. Lia tersenyum melihat foto Lyon saat masih kecil, ia menyempatkan memotret foto anak kecil yang membuatnya tersenyum itu, dan memotret beberapa foto Lyon yang lain. Pasalnya Lia memang terlihat sangat menyukai Lyon, tapi sayang ia tidak berani mendekati laki-laki itu, ia hanya berani menyukainya diam-diam.

Setelah ingin menutup album foto yang ia liat, tidak sengaja satu foto yang terselip di dalamnya jatuh, Lia segera mengambil foto itu dan ternyata itu adalah foto Lyodra bersama laki-laki seusianya, Lia berfikir mungkin itu pacar Lyodra atau temannya.

Tidak lama kemudian Lyodra datang membawa minuman dan cemilan yang ia sediakan. Mereka memakan cemilan itu sambil menonton film di laptop Lyodra.

"Yod, tadi kan gua liat liat album foto lu, trus gua gak sengaja liat ini foto, dia siapa? pacar lu?" tanya Lia sambil menunjukkan foto yang ia lihat.

Wajah Lyodra cukup terkejut saat melihat foto itu, ia lupa kalau ia pernah menyimpan foto itu disitu. "Oh itu mantan gua," ucapnya mengalihkan pandangan dari foto yang di pegang Lia.

ReeganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang