Selesai menyusun makanannya di dapur, Lyodra kembali ke kamarnya lalu membersihkan dirinya. Selesai mandi ia memakai baju yang cukup santai tapi bisa dibawa untuk keluar.
Sebelumnya ia menelfon Lyon terlebih dahulu untuk memastikan laki-laki itu sedang berada dimana. Takutnya nanti Lyon tiba-tiba datang kerumahnya saat Lyodra sedang tidak ada dirumah.
"Hallo yod kenapa? gua masih sibuk nih. Lo udah pulang?"
"Gua udah pulang."
"Kalo Reegan?"
"Ya udah pulang lah."
"Kirain masih dirumah lo. Btw ada apa nelfon?"
"Lo masih ada meeting?"
"Iyanih. Tadinya sih meeting pertama udah selesai tapi tiba-tiba ada meeting mendadak, dan ini meeting sama orang yang penting kata bokap gua, jadi mau gak mau gua ikut, dan kemungkinan pulangnya bakal malem banget."
"Ohh yaudah sana kerja lagi."
"Kok lu kaya seneng sih gua banyak kerjaan. Emang lu gak kangen apa dari tadi gak ketemu gua?"
"Gausah lebay. belum juga sehari gak ketemu."
"Ya tapi gua udah kangen banget sama lo. Kangen pelukan sama lo, kangen manja manjaan sama lo."
"LYON ANJING GELI BANGET GUA."
"Heh mulutnya!"
"Maaf refleks."
"Yaudah gua balik kerja dulu. Nanti besok gua jemput ya. Eh atau mau Reegan aja yang jemput?"
"Gausah. Gua sama lo aja."
"Bilang aja mau sama Reegan."
"Apaan sih."
"Cieee salting."
"Udah ah gua matiin telfonnya. Bayy."
"Bagus deh kalo Lyon masih sibuk. Jadi gua bisa keluar tanpa sepengetahuan nya," ucap Lyodra lalu bergegas pergi menuju ke tempat Arsen. Lyodra berangkat dengan mengendarai mobilnya sendiri. Tak lupa ia berpamitan kepada satpam yang ada dirumahnya.
Lyodra sengaja datang dua jam lebih lama dari pada Arsen. Ternyata benar laki-laki itu masih duduk menunggunya disana. Walaupun Lyodra tau Arsen akan tetap kekeh pada perkataannya, tapi Lyodra juga tau kalau Arsen adalah tipe orang yang tidak suka menunggu.
Lyodra berjalan perlahan mendatangi Arsen. Saat ia sudah berada dihadapannya Arsen dengan cepat menatap gadis yang ada dihadapannya itu. Ia sangat terkejut tidak menyangka kalau Lyodra akan datang menemuinya. Padahal ia tidak terlalu berharap Lyodra akan datang karna ia tau Lyodra sangat membencinya, tapi walaupun begitu ia akan tetap menunggunya. Dan ternyata ia tidak sia-sia menunggu lama Lyodra disini.
Sebenarnya Arsen sudah dari tadi sore menunggu Lyodra disini.
"Langsung to the point aja lo mau ngomong apa?" tanya Lyodra tanpa basa basi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reegan
Teen FictionReegan Atlanta amerlan. si ketua geng Xlovenos yang dikenal dengan wajah datarnya. teman-temannya sering menjulukinya laki-laki tidak punya hati atau perasaan, karna Reegan tidak pernah menyukai perempuan. Tetapi ia mendadak berubah karna gadis yang...