14

1.5K 43 12
                                    

Pagi ini Lyon dan Lyodra pergi ke sekolah seperti biasa. Lyon mengantar Lyodra ke kelas terlebih dahulu, lalu ia pergi ke basecamp Xlovenos.

"Cie cie yang kemaren habis pulang bareng sama crush nya," goda Lyodra ke Lia.

"Tau gak Yod, selain dianter pulang, mereka juga makan bareng," ucap Asha.

"Yang bener?!"

Lia mengangguk malu. "Kita makan di warung makan pecel lele langganan lo sama Lyon."

"Oh di warung pecel lele Pak Slamet. Widih widih ada kemajuan nih."

"Kemaren dia pulang-pulang langsung nge-vidcall gua kaya orang kerasukan anjir," ucap Asha.

"Aca ih malu gua."

"Heleh. Btw kenapa hp lo gak aktif kemaren Yod?" tanya Asha.

"Gua tidur, soalnya kepala gua pusing."

"Lo sakit? tanya Lia.

"Enggak. Cuma pusing dikit doang, tapi sekarang udah sembuh kok."

"Pasti Lyon khawatir banget."

"Ya gitulah. Gua di ceramahin dia kemaren cuma gara-gara gak bilang ke dia kalo lagi pusing."

"Lagian lu kenapa gak bilang ke dia kalo lagi sakit. Tau sendiri sepupu lo itu gimana kalo menyangkut tentang lo," ucap Lia yang ikut mengomeli Lyodra.

"Kok lu ngebelain dia sih?"

"Gua ngebela yang bener."

Di basecamp Xlovenos, Reegan sedari tadi menunggu kedatangan Lyon. Setelah menunggu lumayan lama, akhirnya Lyon datang. Baru saja laki-laki itu sampai, Reegan langsung memberinya pertanyaan.

"Lyodra gimana? dia masuk sekolah?" tanya Reegan membuat seluruh temannya menoleh ke arahnya.

"Katanya udah gak pusing lagi. Dan dia ada di kelas," jawab Lyon.

"Bagus deh."

"Ehem ehem. Ada apa ni tiba-tiba nanyain tentang Lyodra," ucap Saga.

"Mencium bau-bau anu ni," sahut Bisma.

"Mending lu sekarang ngaku deh gan. Lu suka kan sama Lyodra?" ucap Ken.

"Percuma lu suruh ngaku. Dia paling cuma ngejawab 'gak tau' atau gak 'apasih' atau cuma diem aja," ucap Adrian dengan wajah julidnya membuat teman-temannya tertawa.

"Eh, emang si Lyodra kenapa? dia sakit?" tanya Attala.

"Sakit biasa doang," jawab Lyon.

"Kok lu pilihkasih sih gan," ucap Saga.

"Pilihkasih apaan sih," bingung Reegan.

"Lyodra yang baru temenan sama kita lu khawatirin. Sedangkan gua yang udah lama temenan sama lu, gak pernah tuh lu nanyain kabar gua pas lagi sakit. Jahat kamu mas!"

"Najis banget anjir," ucap Adrian.

"Heh! lu cowok, Lyodra cewek. Bedain cara perhatian cowok ke cewek dan cowok ke cowok. Lu mau Reegan merhatiin lo layaknya seorang cowok ke cewek?" ucap Ken.

Saga langsung memikirkan hal yang tidak-tidak. "Astaghfirullah nauzubillah. Bercanda gan, tetep perlakukan gua layaknya seorang cowok ya gan," ucapnya membuat yang lain tertawa.

"Makanya jangan ngadi-ngadi lu kalo ngomong," ucap Lyon.

Jam istirahat. Setelah makan di kantin, Lyodra bergegas kembali ke kelas nya karna ingin piket. Seharusnya saat jam pulang nanti melaksanakan piket, tapi Lyodra hanya membuangi sampah di kelas saja. Kalau menyapu dan ngepel baru nanti pas jam pulang.

ReeganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang