🏠🏠🏠
Keluarga Mas CandraOm Abraham dan Tante Ainun, Om Abraham merupakan adik pak Angga yang pertama. Putra kedua keluarga Purnawan. Memperistri Tante Ainun dan memiliki putri pertama seusia Juli bernama Widuri dan seorang putri lagi berusia enam belas tahun bernama Widya.
Bibi Andini, anak ke tiga dan putri satu-satunya keluarga Purnawan. Menikah dengan Om Raihan dan memiliki putri satu-satunya bernama Rossa berumur tujuh belas tahun.
Paklik Adit adalah putra ketiga dan anak keempat keluarga Purnawan. Menikah dengan Bulik Fitri dan memiliki putra berumur tujuh belas tahun bernama Karisma.Paman Ardhan, putra keempat dan anak terakhir keluarga Purnawan. Memperistri bibi Jihan dan memiliki putri berumur tujuh belas tahun bernama Cindy.
Om Syahrul adik Bu Shanaz, anak laki-laki satu-satunya dari keluarga Wirmansyah. Pernikahan pertamanya adalah dengan almarhum mama Yerin. Setelah lama menduda, empat tahun lalu beliau menikah lagi dengan Tante Rena dan baru memiliki putri berumur 2 tahun bernama Kinara.
Aunty Silvia, adik bungsu Bu Shanaz ini memiliki putra pertama bernama Nusa dengan suaminya, Uncle Jevan.
Keluarga mba Safa
Aunty Valerie, kakak Bu Grace yang pertama. Putri pertama keluarga Tan. Menikah dengan uncle Theodore dan punya putra tunggal berusia dua puluh tujuh yang bernama Calvin.
Putri terakhir keluarga Tan, Yiyi Regina pernah menikah tapi kini masih betah melajang.
Aunty Sarah, Adik Pak Sophian yang menikah dengan Uncle Narendra dan memiliki anak kembar berumur enam belas tahun bernama Nadia dan Nadim.
08-04-2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[Tamat] KAWAN 3 ©2022 | AU Rocket SKY
FanfictionRumah nenek Candra ternyata sudah laku dan para kawan sudah harus mencari tempat tinggal baru. Baca kelanjutan kisah mereka di buku ke 3 ini. ©2022