"ya mau bagaimana lagi? Kita akui saja, mereka mengambil fotoku dengan Hana, apa bisa kita membantah kabar ini?" jawab Minhyuk enteng membuat semua mata mengarah padanya
"Minhyuk-aa, kenapa kita tidak melihat SNS terlebih dahulu? Kita lihat dulu reaksi para fans" Eunkwang menyelah Minhyuk yang dirasa gegabah.Masukan yang diberikan Eunkwang dengan cepat di lakukan oleh kedua staff yang berada didalam ruangan bersama mereka. Cukup lama mereka menunggu, salah satu dari kedua staff tersebut akhirnya membuka suara.
"respon yang di dapat semuanya positif, sepertinya akan menjadi kabar gembira jika kita umumkan berita kencan" ujar salah satu staff itu
"siapa bilang aku ingin mengumumkan berita kencan? Aku ingin mengumumkan pernikahan" jawaban Minhyuk membuat seluruh mata tertuju padanya.
"hyung, dia masih kuliah" Hyunsik yang tak terima
"di foto itu, wajah Hana ditutupi. Aku tidak akan mengungkap identitasnya terlebih lagi menyebut nama mu Hyunsika-aa" Minhyuk bicara pada Hyunsik dan menatap lekat matanya meyakinkanHyunsik tidak bisa membantah lagi ketika mata Minhyuk seperti itu. Direktur yang sedari tadi diam dan memperhatikan kami akhirnya buka suara.
"menarik jika kita mengumumkan pernikahan, dengan satu syarat" ujarnya
"apa syaratnya" jawab Minhyuk dengan cepat
"ayahmu itu investor terbesar disini, saat ini mari kita anggap hubungan kalian seperti bawahan dan atasan. Jika ayahmu menarik saham dari Cube, Cube langsung bangkrut, jadi aku ingin kau mendapat izinnya sebagai petinggi perusahaan,dan yang paling penting izin dari istrimu. Jika kau mendapatkannya, silakan buat surat pengumuman itu tapi jika kau tak mendapatkannya, tidak ada pengumuman pernikahan hanya berita kencan. Aku tunggu jam 14.30 disini, jam 15 kita posting klarifikasi" jawab direktur itu kemudian berdiri dan meninggalkan mereka. Kedua staff pun ikut meninggalkan mereka bertiga disana."Hyunsika-aa ikutlah denganku membujuk appa dan Hana" bujuk Minhyuk pada Hyunsik. Mereka akhirnya bergegas meningglakan Eunkwang sendiri disini yang masih heran karena Minhyuk bersikeras ingin mengumumkan pernikahannya dengan Hana. Sepertinya Eunkwang melihat pertanda baik dari hubungan keduanya.
.
.
Hyunsik dan Minhyuk akhirnya tiba dirumah dan mulai masuk kedalam mencari Hana. Pemandangan pertama yang mereka dapati adalah Ilhoon yang teridur nyenyak di sofa. Terdengar suara TV dari ruang keluarga membuat mereka berjalan menuju ke sana, namun yang mereka lihat hanya Peniel dan Sungjae yang bermain PlayStation milik Minhyuk.Minhyuk langsung menuju dapur karena Hyunsik malah duduk di samping Peniel untuk mengamati permainan mereka. Minhyuk menemukan Hana yang sedang memasak makanan.
"Hana-yaa, kenapa masak?" tanya Minhyuk yang heran melihat Hana masak dengan porsi banyak
"mereka bilang padaku kalau mereka lapar" jawab Hana dengan dagu yang mengarah kearah Sungjae dan Peniel."Hana-yaa, bisa kau berhenti masak sebentar? Ada hal penting yang ingin kusampaikan" saat Minhyuk bicara seperti itu, Hana dengan cepat mengangguk karena ingin tau apa yang terjadi setelah kabar itu menyebar.
Hana akhirnya mengikuti Minhyuk ke ruang keluarga untuk mendiskusikan ini. Namun saat melihat Peniel dan Sungjae, Minhyuk menjadi emosi karena mereka menyuruh Hana memasak.
"ya!! Kalian bertiga dirumah orang, yang satu tidur dua lagi mengacaukan PlayStation ku, minta istriku masak pula" rutuk Minhyuk melihat kelakuan adik adik gesreknya itu
"kebiasaan" ujar Hyunsik yang memukul belakang kepala Sungjae dan Peniel karena tidak suka adiknya di perbudak.
Akhirnya Minhyuk membuka percakapannya dengan Hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
What about us? [COMPLETE]
Fanfiction10 tahun sejak kepergian kedua orang tuanya, Hyunsik dan adiknya Hana hidup bagaikan roller coaster. Mereka berjuang yang terbaik supaya bisa hidup dengan layak. Perlu waktu 5 tahun setelah Hyunsik debut sampai mereka dapat kembali ke kehidupan mer...