Hari yang di tunggu tunggu Hana pun akhirnya tiba, meskipun bukan hari yang ditunggu oleh Minhyuk.
Hana yang menggunakan gaun pilihan Hyunsik itu pun tampak terlihat sangat cantik dan menawan, membuat Hyunsik yang melihatnya hanya tersenyum manis.
Mereka yang sedang berada di ruang tunggu hotel yang hanya diisi oleh keluarga dan teman terdekat serta acara yang benar benar tertutup.
Lain dengan Minhyuk yang hanya mondar mandir cemas diruangan mempelai pria, membuat Ilhoon yang melihat itu menjadi kesal
"hyung, bisakah kau duduk diam? Kepala ku pusing melihatmu mondar mandir seperti itu"
"dimana Hyunsik?" Tanya Minhyuk yang bertanya balik ke Ilhoon
"dia di ruangan mempelai wanita, kau lupa dia yang akan mengiring Hana?"
"jika dia tidak disini, aku hanya ingin kalian tau jika aku benar benar ingin membatalkan pernikahan ini tapi ini benar benar terlanjur. kenapa appa memilihkan Hana yang gila itu? Dia tidak cantik dan bodoh. Aku benci gadis itu" frustasi Minhyuk membuat seluruh anggota yang mendengarnya menegang dan menatap Minhyuk dengan tatapan aneh.
"yaa I Minhyeok, kau harus pelankan suaramu itu jika tak ingin di dengar appa dan eomma di luar" jawaban santai Jungmin yang dari tadi duduk dan bermain handphone bersama para anggota BTOB lainnya membuat seluruh anggota BTOB tambah terkejut
"sebentar, ada apa ini?" Eunkwang yang terkejut mendengar interaksi kedua bersaudara itu
"dia bukan anak anak lagi. Dia harus belajar menyelesaikan masalahnya sendiri" jawaban jungmin membuat seluruh anggota BTOB melongo.
Selang beberapa menit setelah keterkejutan anggota BTOB, tiba tiba ada staff hotel yang mengetuk dan menampakkan sedikit kepalanya dan dengan lembut bicara pada Minhyuk
"Tuan Lee Minhyuk, sudah saatnya pemberkatan"
Minhyuk pun mengangguk dan mengancingkan jas yang ia kenakan lalu ia keluar dan menuju altar dengan senyum yang benar benar ia paksakan.
Minhyuk yang sudah berdiri di altar pun melihat pintu yang dibuka menampakkan Hana dengan gaun indah dan Hyunsik yang menggandeng tangannya, Hana hanya tersenyum dengan lebar menandakan dia benar benar bahagia saat ini. air mata yang hampir jatuh dari mata Hyunsik benar benar ia tahan dan menganntikannya dengan senyuman terbaiknya.
Hyunsik pun memberikan tangan Hana ke Minhyuk agar dengan cepat bisa memulai prosesi pemberkatan.
Pendeta pun mulai melakukan pemberkatan kepada mereka berdua
"Saudara Lee Minhyuk, apakah kau bersedia mengambil Im Han-na untuk menjadi istrimu, agar saling memiliki dan juga menjaga satu sama lain sekarang dan selama lamanya?"
Minhyuk tidak langsung menjawab, ia memberi jeda sebelum ia menjawabnya, membuat semua orang sedikit cemas terutama seluruh anggota BTOB yang menjadi takut akan ucapan Minhyuk di ruang tunggu tadi.
"ya, aku bersedia" jawab Minhyuk tegas
"Saudari Im Han-na, apakah kau bersedia mengambil Lee Minhyuk untuk menjadi suamimu, agar saling memiliki dan juga menjaga satu sama lain sekarang dan selama lamanya?"
"ya, aku bersedia"
Semua yang mendengarnya lega menandakan pemberkatan ini sukses dilakukan oleh keduanya
"selamat, kalian sudah menjadi pasangan suami istri" ujar sang pendeta kepada dua pasangan di depannya yang tersenyum itu.
.
Saatnya untuk pesta dilakukan, dimana semua orang saling berbincang satu sama lain dan membaur dengan tamu tamu lainnya.
Minhyuk dan Hana yang dari tadi sudah berkeliling untuk menyapa seluruh tamu akhirnya ikut begabung ke anggota BTOB. Ada pula anggota anggota BTOB yang datang dengan pacar mereka masing masing seperti Eunkwang dan Bomi, Changsub dan Chorong, Ilhoon dan pacar non artisnya Hyejin, dan yang terakhir pasangan paling romantis siapa lagi kalau bukan Sungjae dan Nari. Berbeda dengan yang lain, Peniel dan Hyunsik datang sendiri meskipun akhir akhir ini Peniel bercerita jika ia sedang dekat dengan adik kelasnya ketika SMP di Chicago.
KAMU SEDANG MEMBACA
What about us? [COMPLETE]
أدب الهواة10 tahun sejak kepergian kedua orang tuanya, Hyunsik dan adiknya Hana hidup bagaikan roller coaster. Mereka berjuang yang terbaik supaya bisa hidup dengan layak. Perlu waktu 5 tahun setelah Hyunsik debut sampai mereka dapat kembali ke kehidupan mer...