21

76 2 0
                                    

"ya Im-Hana, kenapa kau hanya bisa menjadi beban?" ujar Hyunsik yang membuat seluruh member bertatap tatapan.

"kenapa membesarkanmu adalah hal tersulit yang pernah aku lalui? bahkan sekarang kau menjadi beban bagi Minhyuk hyung, bukan begitu hyung?" ujar Hyunsik lelah dan melihat ke arah Minhyuk

Minhyuk kali ini sangat cupu, dia hanya diam saja ketika Hyunsik bertanya seperti itu.

"kau lihat? kau bahkan menjadi beban untuk semua orang Hana-yaa" ujar Hyunsik.

didalam hati Hana, dia benar benar sakit mendengarnya. dia tambah yakin jika tidak ada seorang pun yang peduli padanya.

Hana mengangguk dan menahan air matanya.
"sekarang pulanglah dan renungi semua kesalahanmu. dan kau buang itu, aku tidak mau baunya menyebar disini" Hyunsik mengusir Hana pulang.
"oppa maafkan aku, aku pulang. semoga kita dapat bertemu lagi nanti" jawab Hana dan membungkukkan badanya lalu pergi meninggalkan apartemen itu.
.
.
Hana berlari memasuki kamarnya dan mengeluarkan kopernya. Hana menangis sejadi jadinya saat ini. semua orang pergi, semua orang benci padanya. dia harus pergi dari mereka. isi kepala Hana terus berputar putar dan kembali teringat kejadian 10 tahun yang lalu, kecelakaan itu.

setelah selesai merapikan pakaiannya, Hana mengeluarkan dompetnya dan mengambil kartu atmnya dan sisa uang Hana hanya sekitar 900 ribu won. Hana duduk di meja belajarnya dan mengeluarkan kertas dan pulpen. dia mulai menuliskan sebuah surat disana. setelah surat itu selesai ditulis, Hana meletakkan kartu atm nya disebelah surat itu.
.
.
.
di lain tempat, Hyunsik menenangkan dirinya dan masuk ke dalam kamarnya. sekitar 30 menit didalam kamar, akhirnya Hyunsik keluar dan menemukan anggota BTOB yang lain sedang bermain ponsel mereka masing masing.

tiba tiba Hyunsik bergabung dengan mereka dengan wajah yang ceria lagi

"maafkan aku karena mengacaukan pesta ini, mari kita lanjutkan" ujar Hyunsik santai

mereka mulai kembali melanjutkan makan makan mereka. sebenarnya Sungjae sudah kehilangan mood karena melihat Hana diperlakukan tidak baik, bagimanapun Sungjae sangat sayang pada Hana sebagai sahabat.

di tengah acara makan makan mereka, tiba tiba Minhyuk bertanya pada Hyunsik

"Hyunsik-aa, apa kau kenal dengan Kim Yeo Joo?" tanya Minhyuk pada Hyunsik yang seketika menghentikan makannya
"hyung ada apa dengan wanita iblis itu?" tanya Hyunsik menuntut pada Minhyuk
"sepertinya, hadiah itu darinya dan memang ditujukan untukmu" jawab Minhyuk jujur
"MWOO? hyung, apa yang terjadi?" tanya Hyunsik. anggota BTOB yang lain kembali menyimak dan terus melanjutkan makan.
"dia terus meneror Hana, dia selalu mengirim surat pada Hana dengan kata kata kasar. dan kemarin aku melihat Hana dijambak dan dipukuli" ujar Minhyuk to the point
"s-sejak kapan?" tanya Hyunsik mulai gemetar
"surat pertama datang dua minggu sebelum kami ke Tokyo" jawab Minhyuk. tangan Hyunsik bergetar dibuatnya. Hyunsik berpikir tentang apa yang sudah dia lakukan pada Hana tadi.

"maaf jika aku ikut campur, tapi aku pernah bertemu Hana di mini market dekat rumahmu hyung, dia bekerja sif malam, dia bilang mau memberimu hadiah ulang tahun yang mahal, tapi aku tidak yakin. dan aku masih ingat saat itu bibirnya bengkak dan lebam" ujar Changsub

"bekerja? itu sebabnya dia tidak pernah mau diganggu setelah jam delapan malam" ujar Minhyuk membuat semua mata tertuju padanya

"hyung kau tidak memberinya uang?" tanya Peniel sarkas.
Minhyuk hanya diam saja menandakan jika pertanyaan Peniel benar.

"GILA KAU IMINYEOK"  ujar Sungjae keras pada Minhyuk

What about us? [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang