Pdf nya ready ya, minat langsung DM mae...
Nga perlu nunggu lama dan tanpa skip.Pasti gemes kan klo lagi tegang tau2 nya di skip 😁
Happy reading
Saint menatap lekat cincin yang melingkar di jari manisnya, cincin sebagai pengikat antara dirinya dan Luke.
Bibi Jew begitu bahagia saat mendengar berita ini, karena pada akhirnya Luke akan menikah dengan Saint.
Tak ingin membuang waktu lagi, Luke memutuskan untuk menikah minggu depan di Paris. Dan setelah menikah mereka akan tinggal di Paris selama satu atau dua tahun.
" Keterlaluan, untuk hal sepenting ini dia tidak memberitahu ku...lalu ini apa ? Pesan singkat ?" Fah misuh-misuh setelah menerima pesan dari Luke, yang memberitahukan nya kalau Luke akan menikah di Paris.
Perth hanya diam saja, tak mau berkomentar apa pun. Saat ini pikiran nya sedang kusut karena memikirkan Saint.
Semenjak kembali dari desa Wang Nam Khiao Perth mencari keberadaan Saint di Bangkok, namun terlalu sulit menemukan Saint karena Perth tak punya petunjuk apa pun.
" Sayang, kau tak dengar apa kata ku ?" tegur Fah, yang merasa ucapan nya tak di tanggapi oleh suami nya.
" Aku lelah Fah, dan kepala ku pusing. Sedari tadi kau terus mengomel hal yang tak jelas...apa kau tak lelah." cetus Perth.
Fah membelalakan kedua matanya, mendengar ucapan suami nya.
" Apa kau bilang, tak jelas...Perth, Phi Luke menikah...dan dia tidak mengundang kita. Bahkan kita tidak tau seperti apa calon istrinya itu..." cicit Fah.
" Itu urusan nya mau menikah dengan siapa pun, dan jika dia tidak mengundang mu...mungkin dia punya alasan nya." pungkas Perth.
" Apa pun alasannya...seharusnya dia beritahu aku dulu. Aku inikan sepupu nya...dan kerabat satu-satunya..." cicit Fah.
Kepala Perth rasanya hampir pecah saat ini, mendengar ocehan Fah sedari tadi.
" Mau kemana kau ?" tanya Fah, ketika melihat Perth ingin keluar dari kamar.
" Kemana saja, asal tak mendengar omelan mu..." sahut Perth.
" Perth !" teriakan Fah langsung membuat langkah kaki Perth terhenti.
" Ada apa lagi Fah ?" kesal Perth.
" Ada apa ?" justru Fah malah balik bertanya, membuat Perth mengernyitkan keningnya.
" Apa nya ?" tanya Perth lagi.
" Semenjak kau kembali dari desa, sikap mu berubah...ada apa Perth ?" tanya Fah menuntut.
Perth tidak langsung menjawab nya, ia hanya menatap datar kepada Fah.
" Tidak mau menjawab, atau kau memang ingin menyimpan nya sendiri..." cetus Fah.
" Apa maksud mu ?"
" Oh ayolah Perth, kau pikir aku perempuan bodoh yang tak tau apa-apa...kau pergi ke desa karena mencari seseorang kan."
Degg
Perth terkejut, bahkan kini raut wajahnya berubah.
" Apa ini ada hubungan nya dengan pemilik kalung itu ?" dan lagi-lagi Perth di buat terkejut.
" Apa yang kau tau Fah ? Dan dari mana kau tau semua itu ?" Perth melangkah mendekati Fah, seraya menatapnya nyalang.
" Aku istri mu, tidak perlu tau dari orang lain...insting ku mengatakan semua itu..." cetus Fah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Lies ( END )
FanfictionBuat yg save cerita gw di perpus, jangan lupa follow akun gw. Cerita ttg PS, kali ini straight Di jamin kalian akan baper... Buat bocil atau pun homophobic di larang mampir, terlebih lagi buat tukang copas...di larang mendekat