Chap 15

378 74 14
                                    

" Brengsek kau Luke, bisa-bisanya kau lakukan itu pada Saint." sepanjang jalan menuju ke rumah Luke, Perth terus mengomel.

Mobil yang ia kendarai melaju begitu cepat, bahkan melebihi batas normal. Perth tak perduli jika dirinya melanggar lalu lintas, yang di pikirkan nya saat ini hanyalah agar cepat sampai ke rumah Luke.

Mobil pun berhenti tepat di depan gerbang, Perth langsung masuk begitu security membukakan gerbang untuk nya.

" Apa Luke ada ?" tanya Perth.

" Ada tuan, tuan dokter ada di dalam." sahut security itu.

Tanpa bertanya lagi Perth langsung masuk ke dalam rumah besar itu.

" Luke ! Keluar kau !" teriak Perth nyalang, memanggil nama Luke dengan kencang.

Bibi Jew datang tergopoh-gopoh,  dan langsung menghampiri Perth." Tuan Perth...ada apa ?" tanya bibi Jew heran, karena tidak biasanya Perth datang ke rumah itu dengan kemarahan nya.

" Mana dia bi ? Di mana si brengsek itu ?"

" Tuan dokter ada di da_" ucapan bibi Jew langsung terhenti, begitu melihat Fah keluar dari kamar nya.

" Perth..." Perth langsung menoleh dan melihat Fah yang kini sedang tersenyum kepada nya.

" Mana kakak mu ?!" tanya Perth, seraya menatap tajam kepada mantan istri nya.

" Phi Luke ada di kamarnya, err...ada apa kesini ? Aku tau...kau pasti ingin bertemu dengan ku..." cicit Fah, lalu terukir senyum manisnya kembali.

" Luke !" Perth tak menghiraukan ocehan Fah, ia malah berteriak memanggil Luke lagi.

Dan berhasil, karna ia melihat Luke yang kini berdiri di ujung tangga.

" Ada apa Perth ? Kenapa berteriak di rumah ku ?" tanya Luke, sembari turun ke bawah.

Sesampainya di bawah, bukan jawaban yang Luke dapatkan. Melainkan tinju Perth yang mendarat di rahang nya.

Bughhh

Wajah Luke oleng ke samping, akibat tinju Perth yang tidak main-main keras nya.

" Brengsek, apa yang sudah kau lakukan pada Saint ?!" geram Perth, menatap Luke begitu nyalang nya.

" Apa maksud mu ? Aku tidak melakukan apa pun kepada istri ku." cetus Luke, dengan menekan kata istri ku pada akhir kalimatnya.

Perth terkekeh mendengarnya, mentertawakan ucapan Luke yang begitu lucu bagi nya.
" Cih, istri kau bilang. Istri yang kau dapatkan dari hasil mu membohongi ku dan Saint !"

" Perth, jaga ucapan mu !" seru Fah, yang merasa tak suka dengan ucapan yang keluar dari mulut mantan suami nya itu.

" Diam kau Fah, ini tidak ada hubungan nya dengan mu !" sarkas Perth, dan sukses membuat Fah terdiam.

" Apa pun yang kau bilang, Saint adalah istri ku...dan kau_kau hanya orang asing yang kebetulan pernah menjadi masa silam nya..."

Kedua tangan Perth mengepal kencang, kalimat terakhir yang Luke ucapkan seketika membuat darahnya mendidih.


" Sadarlah Perth, Saint bukan milik mu...dia istri ku sekarang !" cetus Luke.

" Bukankah sudah ku katakan pada mu, segera ceraikan Saint..."

" Tidak akan...sampai kapan pun Saint tetap istri ku dan Aron...putra ku."

Brughh

Love and Lies ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang