Happy Reading ✨
"Kak Cakra, semangat ya belajarnya!" teriak centil cewek-cewek kelas X yang kebetulan lewat di depan kelas XI-IPA-2.
Atau sebenarnya sengaja, lagian ngapain anak kelas X di area kelas XI kalau bukan karena caper sama Cakra dan teman-temannya.
"Beuhh baru dua minggu disini, udah populer aja lo Cak," ujar Jiro
"Orang ganteng mah bebas," ucap Cakra sambil merapikan rambut nya yang acak-acakan dan mengibaskan nya ke belakang.
Ya wajar lah dia populer, jangankan cewek-cewek SMA Pandora, artis aja pasti mau sama dia, ngga percaya? Coba aja tanya!
Muka secakep dia mah ngga ada cacat nya buat jadi salah satu Most Wanted Boy SMA Pandora, bahkan percaya ngga percaya, gelar itu berhasil ia sandang kurang dari 1 hari sejak kepindahannya ke sana.
"Sombong lo," balas Satria sambil menoyor kepala Cakra pelan, namun tetap mendapatkan pelototan Cakra.
"Iri bilang bos, makanya sebelum lo lahir, request dulu sama nyokap lo, minta di lahirin dengan rupa menawan kek kita," ledek Oza
"Nah setuju gue Za," timpal Jiro sambil ber-tos ria dengan Oza
"Tuhan kenapa hidup ini ngga adil?" seru Satria dramatis, "Mengapa anak sebaik dan sepolos hamba bisa mendapatkan teman sebiadab mereka."
"Ngga usah drama anjir, mual gue liat muka lo," Cakra menatap jijik, "Kalau wujud kek lo polos, si Herman apaan? Polos akar kuadrat?"
Kalau Herman sih kelewat polos. Masa dia ngga tau arti Making Love sih! Di zaman sekarang, remaja ngga tau arti Making Love sih terlalu banget! What the hell sama hidup lo?
"Iya jijik banget lo," sambung Bian.
"Wih, sehari gue palingan 10-12 kali doang dengar lo ngomong Yan. Kalau lo udah ikut ngomong, berarti dunia sedang tidak baik-baik saja. Parah sih pengaruh drama Bang Sat." Jiro berdecak kagum.
"Terzolimi banget ya hidup gue." pasrah Satria
"Puas banget gue liat lo menderita Haha...." ledek Jiro sambil tertawa puas
"Kampret lo pada."
"HAHAHA...." mereka ber-empat menertawakan Satria yang akhirnya mengalah dan kemudian ikut tertawa bersama mereka.
Memang seseru itu kalau punya circle yang ngga mudah baperan, karena tau mana jokes dan yang mana serius.
Kayak kata Oza minggu lalu.
"Lo santai aja Cak temenan sama kita, ngomong aja kalau ada yang lo ngga suka dan meresahkan lo. Kita ngga bakalan marah ke satu sama lain asalkan ngomong nya di depan orangnya, karena kritikan kadang bukan buat ngejatuhin, tapi bisa jadi pelajaran buat intropeksi diri juga, dan kalau lo butuh bantuan apapun, datang aja ke kita, kita sahabat lo, bukan orang lain."
Karena itu lah Cakra bisa langsung akrab dengan mereka ber-empat yang notebene nya juga Most Wanted Boy SMA Pandora.
Kalian Kebayang ngga gimana rasanya satu sekolah sama cowok-cowok yang cirle nya good looking semua?
Ya walaupun diantara mereka berlima ada Satria yang disebut kurang cakep. Tapi bukan berarti ia tidak enak di pandang ya. Ia hanya terlihat kurang cakep jika berada di antara ke-empat temannya yang memang bibit unggul, sedangkan jika dibandingkan dengan anak SMA Pandora lain nya, ia tetap masuk ke deretan Most Wanted Boy.
Sampai sini kalian udah pada tau kan tentang mereka berlima? Kalau belum kita kenalan lagi deh biar makin jelas! Let's Go Bestie!
Yang pertama, Cakrawala Kawanda Putra, murid baru yang baru dua minggu tercatat sebagai siswa SMA Pandora ini adalah cowo terganteng dalam pertemanan mereka sekaligus di SMA Pandora. Yah kalian udah tau lah gimana orangnya, Tipe-tipe cowo badboy yang tampangnya seimbang sama IQ nya yang hampir menyentuh skor 140. Udah pintar, cerdas, kaya raya, Good looking lagi! Siapa sih yang ngga mau sama dia?
Yang kedua, Biantara Navarro, cowo dengan keahlian bela diri Karate nya yang membuat cewe-cewe makin kesengsem padanya. Namun, buat kalian yang kira-kira suka sama dia sebaiknya pikir-pikir dulu deh daripada berujung nyesal. Kalian tau kenapa? Karna seorang Bian bukan lah cowo ganteng yang suka tebar pesona, ngomong aja irit banget! Yah kalau dia udah ngomong, berarti dunia sedang tidak baik-baik saja! Dan satu lagi, secuek-cuek nya dia, ada cewe yang ternyata mengisi hatinya. Yona keiko Eri.
Yang ketiga, Oza Prayata, satu-satunya di antara mereka yang sudah punya pacar, kalian tau sendiri kalau tuh anak bucin nya parah banget. Tapi gitu-gitu tuh anak juga yang paling penurut di antara mereka.
Yang keempat, Jiro Genandra, cowo dengan tingkah absurdnya yang duduk semeja dengan Bian ini adalah yang paling suka tebar pesona pada adik-adik kelas, kadang kakak kelas juga di embatnya. Ya tipe-tipe cowo playboy gitu lah ya!
Yang kelima yang terakhir, Satria Pramudya, makhluk dengan seribu tingkah kocak dan dramatis nya yang sering menjadi bahan ledekan mereka ini adalah orang paling humoris di antara mereka!
Nah gimana? Udah kenal dekat kan sama mereka berlima? Sekarang siap-siap aja ngikutin cerita mereka di SMA Pandora!
* * *
See you next Chapter guys ✨
Bakalan tetap update kok walaupun masih sepi.
Btw have a nice day kalian semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior High School
Romance//Beberapa Chapter akan di private, Jangan lupa follow dulu biar bisa ngikutin terus ceritanya // [ Update secepatnya, diusahakan setiap hari ] Btw aku bakalan revisi setelah End ya. Cerita masa SMA memang berkesan. Perihal Cinta, Persahabatan dan...