Happy Reading :)
"Gimana tadi?" Tanya Kanaya setibanya di kelas. Jam istirahat sudah habis dan mereka baru kembali dari kantin.
"Biasa aja."
"Lo ngga di apa-apain kan sama dia?"
"Ngga Naya. Udah deh diam dulu,ganggu gue baca aja lo!" Ucap Violla malas.
Emang ya, Kanaya ngga pernah bisa diam. Kalau ngga rempong ya kepo maksimal!
Violla kembali memfokuskan diri untuk membaca buku dan mengabaikan Kanaya.
"Anjir lo dapat darimana ni buku!?" Jerit nya heboh dan lagi-lagi mengejutkan Violla.
"Lo tau ngga Nay kalau sepatu sekarang bisa melayang ke muka?' Ujar Kanisha sewot
"Diam dulu Nis! Lo liat nih Violla baca buku apa!!"
Ucapan Kanaya sukses membuat ketiga sahabatnya penasaran dan mulai berkumpul di meja Violla.
"Ya ampun La, ini kan buku yang udah lama lo pengen! Lo dapat darimana?" Tanya Davina mewakili ketiga wajah yang tak kalah penasaran di sana.
"Di kasi Cakra tadi."
Gue rampok sebenarnya haha
"Gila baik banget cowok lo." Kagum Kanaya "Boleh buat gue ngga?"
"Apaan yang buat lo?' Selidik Yona
"Cakra nya lah." Jawab Kanaya enteng sebelum 2 detik kemudian kepalanya kena toyor Violla.
"Coba aja lo ambil Nis kalau mau gue kirim santet ke rumah lo. Gratis ongkir deh! Mau?
"Ehh Anjir. Ngga jadi deh La, keburu merinding gue nih!" Tolak Kanaya bergidik ngeri.
Sumpah deh, Kanaya kan masih pengen hidup lebih lama. Mana belum lulus, belum kawin, dan dia juga belum ketemu Shawn Mendes!
"Makanya, ngga usah bego. Pacar teman mau lo embat juga!" Ucap Kanisha sambil memainkan handphone nya. Kek nya lagi chatan sama Oza deh, buktinya dia senyam-senyum sendiri.
Emang enak ya punya pacar?
"Kan bercanda doang Nishaaaa."
Yona menggeleng-gelengkan kepalanya lalu menepuk jidatnya saking ngga ngerti sama tingkah teman-teman nya. Ngga ada yang benar apa?
Apalagi Kanaya biang kerok. Paling rempong udah tu mulut!
Mana guru lama banget lagi masuknya. Tapi syukur deh, biar waktu belajar nya ngga lama! Lagian menurut Yona,guru yang masuk di pelajaran ini juga kek nya ngga niat ngajar deh? Kalian tau kenapa?
Jadi kalau dia masuk, dia bakalan absen murid satu persatu dari urutan pertama sampai akhir,bukannya di tanya siapa yang ngga masuk doang! Nah, otomatis lama kan. Kadang bisa sampai satu jam pelajaran buat absen doang!
Ngga cukup sampai situ. Ntar ada aja anak-anak yang malas belajar mancing dia buat cerita! Keluar deh tu cerita dari sabang sampai merauke, dari buyut nya sampai anak cucunya di ceritain. Kesuksesan tetangganya, kepintaran anaknya, sampai masalah rumah tangga nya kadang jadi topik!
Kelar ngga kelar cerita, jam pelajaran sisa beberapa menit, terus dia bakalan ngomong gini "Eh jam pelajaran saya sisa 10 menit lagi kan, ngga cukup buat jelasin materi! Kalian belajar sendiri aja ya, baca-baca materinya. Kalau ada yang ngga paham, tanya aja sama saya! oke kita ketemu minggu depan!" Terus dia keluar kelas deh.
Anak-anak di kelas mah udah hapal trik biar ngga belajar. Ada-ada aja.
"Ntar malam nginap di rumah gue yuk!" Ajak Davina "Bokap nyokap gue lagi ke Bandung, temanin gue ya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior High School
Romance//Beberapa Chapter akan di private, Jangan lupa follow dulu biar bisa ngikutin terus ceritanya // [ Update secepatnya, diusahakan setiap hari ] Btw aku bakalan revisi setelah End ya. Cerita masa SMA memang berkesan. Perihal Cinta, Persahabatan dan...