05 - Pacaran?

133 71 44
                                    

Kalau kalian suka, silahkan Vote dulu ya Guys, Jangan lupa komen juga :)

Btw gambar di atas aku yang buat hehe. Bagus ngga sih?

***

Kabar tentang Cakra yang mengajak Violla berpacaran. Eh Ralat, lebih tepatnya memaksa Violla untuk menjadi pacarnya berhembus dengan cepat di SMA Pandora.

Kalian tau jelas bagaimana suasana sekolah saat ini. Hari patah hatinya cewek-cewek yang ngebet pengen jadi pacar Cakra.

Kasihan banget.

Sedangkan Violla sekarang sedang berada di kelas dikerumuni ke-empat sahabatnya yang sedang menatap nya seakan ia telah melakukan tindakan kriminal dan mereka siap menginterogasinya.

"Buruan cerita La, gue udah ngga sabar pengen dengar kronologinya," desak Kanaya rempong.

"Ya elah sabar dong. Lo juga minta dijelasin kronologi segala, lo pikir gue habis ngerampok bank terus ke tembak sama polisi," balas Violla jengah.

Kanaya kelewat kepo sih makanya ngga sabaran, ngga tau apa Violla lagi beradaptasi sama situasi.

"Jadi, tadi itu dia langsung maksa gue buat jadi pacar nya."

"Kok bisa sih La? Lo ngga nolak atau nanya kenapa tiba-tiba gitu?"

"Gimana mau nolak Nay, dianya bilang ngga nerima penolakan. Lagian pas gue tanya juga dia ngga mau bilang, langsung main pergi aja," Jelas Violla

"Aneh sih, tapi gapapa La, jadi sekarang ngga cuma gue yang punya pacar. Kita bisa Double date bareng deh." girang  Kanisha

"Pala lo Double Date bareng," sembur Kanaya sewot, "Jadi kita-kita yang ngga punya pacar gimana?"

"Ya itu derita lo sih Nay."

Sabar ya Nay!

"Lo nyaman sama status baru lo?" Tanya Yona serius.

"Ngga tau juga sih gue. Tapi ya mau gimana lagi, kalian tau sendiri kan kalau gue ngga mau kejadian 2 tahun lalu terulang lagi," suara Violla mendadak sendu.

Violla memang tidak bisa berbuat apa-apa kali ini, bayangan kejadian itu selalu terlintas di benaknya. Ia tidak ingin kejadian di malam itu terulang lagi, setidaknya kali ini ia akan lebih berhati-hati dan berusaha mengerti.

"Gue harap semua baik-baik aja La," harap Davina disertai anggukan mereka semua.

"Btw jangan mentang-mentang lo jadian nya dipaksa, lo bisa lolos dari Pajak Jadian ya La."

"Ya elah Nay, beres lah kalau soal itu," jawab Violla disambut girang ke-empat sahabatnya. "Pilih aja tempat nya, ntar kalian boleh makan sepuasnya deh, gue bayarin, jangan kek orang miskin deh!" Canda Violla santai

Ya ini nih, salah satu ritual adat yang ngga pernah ketinggalan buat mereka lakuin selama 5 tahun persahabatan mereka. Kata Kanaya sih dia enggan pacaran hanya karena malas di tagih pajak jadian. Padahal karena ngga ada yang mau aja sama dia.

Tapi boong!

Kalian jangan salah ya, Kanaya itu tidak pacaran bukan berarti ia ngga laku atau ngga cantik. Cantik banget malahan, Se-SMA Pandora juga mengakui kalau ia cewe tercantik kedua setelah Violla.

Satpam sekolah aja kesengsem sama dia.

Alasan ia tidak berpacaran? Ya karena ia malas meladeni cowok-cowok yang mengejarnya hanya karena melihat ia cantik. Kanaya anti banget sama cowok kek gitu, cowok-cowok yang mengejarnya hanya karena ia cantik ngga bakalan cocok jadi pacar seorang Kanaya Ivona.

Kanaya ngga aneh kan? Karena menurut Kanaya, cowok yang hanya melihat fisik doang, bakalan pergi saat fisik itu ngga seindah dan secantik yang mereka harapkan lagi.

Sedangkan Davina, cewe dengan segudang prestasi itu adalah yang paling lemot di antara mereka. Kebanyakan belajar kali ya makanya otak dia jadi lama loading nya.

Tapi kalian jangan salah paham sama dia! Lemot-lemot gini juga sedikit cerewet anaknya.

Apalagi dia yang pikirannya hanya belajar mah, mana sempat mikirin cowok. Lupa kerjain Pr aja ngga pernah ni anak. Hebat banget seorang Davina Putri Wijaya.

Atau karena Bokap nya tentara kali ya, makanya ni anak disiplin banget! Ngga banget-banget juga sih sebenarnya, tapi ya udah lah. Anggap aja gitu!

Nah, dari tadi kalau kalian sadar, Yona lah yang paling jarang berbicara. Ia tidak pendiam sih, hanya agak cuek dengan orang-orang di sekitarnya.

Tapi kalian jangan salah sangka juga, cewe dengan nama lengkap Yona Keiko Eri yang merupakan blasteran Jepang-Indonesia ini lah yang paling peduli pada teman-temannya jika ada yang mengalami masalah atau apapun itu.

for your information sih, dia lah cewe yang disukai Bian. Tapi ya sampai sekarang ngga ada yang tau pasti bagaimana sebenarnya perasaan keduanya.

Sama-sama cuek sih!

Kalau Kanisha sih kalian udah tau lah ya, cewe paling bucin yang status nya sebagai pacar Oza ini lah yang awalnya membuat mereka bisa berteman dekat dengan Oza dan kawan-kawannya.

Kanisha Maheswari dengan senyum manisnya lah yang membuat seorang Oza luluh padanya. Btw mereka udah pacaran sejak kelas X lo. Doain aja moga langgeng.

Amin....

Sedangkan Violla Cahaya Gemintang yang sekarang sedang menjadi topik hangat di SMA Pandora ini, karena status baru nya sebagai pacar seorang murid baru yang kini juga menjadi Most Wanted Boy SMA Pandora ini bukan lah seorang gadis biasa.

Berkat wajah cantik nya yang setingkat di atas Kanaya ini sukses menjadikannya cewe tercantik di SMA Pandora dan sebagai Most Wanted Girl yang terkenal Friendly, serta jangan lupakan skill bela dirinya di bidang Karate yang membuat point plus nya semakin banyak.

Asal kalian tau aja sih, sikap ceria, ramah dan juga perhatian yang Violla miliki bukanlah sikap asli yang ia dapatkan sejak lahir. Tapi karena kenangan masa lalu lah yang akhirnya membentuk nya seperti sekarang, kenangan yang kini membuatnya tak berusaha menolak permintaan Cakra, walaupun Violla tak tau apa maksud di balik permintaan itu.

Ya kita ikutin aja lah cerita mereka! Perkara berakhir bahagia atau ngga, kita liat aja nanti.

* * *

Hai guys, ada yang nunggu kelanjutannya ngga nih?

Btw makasih buat yang selalu support aku dengan ninggalin jejak Vote + Komen kalian.

See you next chapter ✨

Senior High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang