06 - Stalking berujung Baper

123 65 30
                                    

Happy reading ✨

Jam menunjukkan pukul 19.25 saat Violla tiba di rumah sepulang dari acara makan-makan bersama ke-empat sahabatnya.

Memilih langsung mandi karena gerah dan segera mengganti pakaiannya dengan Hoodie Oversize berwarna hitam dan celana pendek warna cokelatnya.

Mencepol rambut ombre cokelatnya dan berbaring di ranjang king Size miliknya. Jangan lupakan handphone yang kini menampakkan beranda instagram di layar nya.

Jempolnya sibuk meng-scroll beranda dan sesekali memantau Instastory yang muncul di akun nya.

Tidak ada yang menarik !

Sebuah ide menarik muncul di otaknya, “Gue tau harus ngapain!”

Jemari nya dengan sigap mengetikan nama “Cakrawala” pada laman pencarian di instagram dan mengetuk satu akun instagram dengan foto profil cowok itu yang kini menampakkan isi seluruh akun nya.

“Ni orang anti sosial banget sih, masa Cuma Upload dua foto doang,” gerutu Violla, gagal deh niatnya mencari tau tentang Cakra.

Mana Highlight ngga ada, yang men-tag akun nya pun ngga ada.

Ia membuka kolom komentar di foto Cakra dan mengetuk satu akun yang memberikan komentar berisi dua emoticon Love merah ditambah kata Miss you. Stella Valerie.

Merasa Penasaran, Violla mulai melihat lihat foto cewek itu yang terlihat sering melakukan sesi pemotretan, “Model kali ya. Siapa nya Cakra nih, ngga mungkin cewe nya kan?”

Tak ingin ambil pusing, Violla kembali ke akun Cakra dan memperhatikan foto cowok itu dengan seksama. Menarik ujung bibirnya membentuk lengkungan senyum, “Ganteng banget ya Tuhan ciptaan mu ini.”

“EHH ANJIR NGGA SENGAJA!” jeritnya refleks, tak sengaja men-tap dua kali foto itu. “Gila malu banget gue kalau ketahuan Stalkingin dia.”

"Mampus aja udah La, malu-maluin banget! Bego banget sih."

“Gimana dong?” Violla mulai panik. Sumpah Violla merasa malu banget kalau ketahuan lagi Stalkingin IG Cakra. Mana foto yang ke-Like bukan foto baru lagi.

Foto tahun lalu dong!

Sebenarnya Violla ngga masalah sih, Cakra kan sekarang pacarnya. Tapi, yang jadi masalahnya, ia tak sengaja ngelike foto Cakra yang udah setahun lalu dan mereka juga belum saling follow di Instagram. Kalian bayangin betapa malu nya dia!

Di tengah kepanikannya, ia mencoba membatalkan tanda suka di foto Cakra, menekan kembali tanda Love merah itu, berharap Cakra tak tau aksinya barusan.


Godain Kanaya dong Bang!!

Violla Cahaya G.
Woii anjirr
:')
:')
Kemana lo pada?
Gue malu banget 😭

Kanaya
Lo kenapa anjir pake ngespam segala.
Ganggu gue baca komik aja lo

Davina
Kenapa sih La berisik bener.

Violla Cahaya G.
Mampus gue woi 😭

Kanaya
Apaan jingan. Buruan bilang!!

Yona
Ngegas amat si Nay.

Kanaya
Violla punya pasal.

Violla Cahaya G.
Gue ngga sengaja nge-like foto Cakra pas lagi stalking
Gimana dong 😭
Malu banget sumpah!

Senior High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang