Sebenarnya cape banget nulis cerita tapi ga banyak yang baca :')
Tapi ya udah lah ya, Happy reading ✨
***
Orang-Orang Ganteng
Bang Sat telah membuat grup "Orang-orang ganteng"
Bang Sat telah menambahkan Anda
Bang Sat
Woi cak jangan lupa sama janji lo.
@Cakwarala K.PJiroo
Iya buktiin ke kita kalau lo emang ahlinya.Cakrawala K.P
Ya elah santai lo berdua, gue ngga mungkin gagal lah. Orang gantengBang Sat
Ngingetin doang si siapa tau lo lupa. Btw siapin bajet yang banyak buat jaga-jagaOza
Gue ngga ikutan yaBian Kulkas
SmBang Sat
Ah ngga asik lo berdua.
Btw lo ngetik apaan sih yan? bahasa Alien ya?Oza
Sm = Sama anjirr, kek ngga tau Bian ajaBian Kulkas
YBang Sat
Buset nih anak, cuek kebangetan anjirr
Ehh @Cakrawala K.P mana nih, malah ngilang?Jiroo
Boker kali, siapa tau sakit perut karena grogi
Cakrawala K.P
Lo pada berisik amat, ngga sekolah lo? gue udah mau otw
Bang Sat
Anjirr gue lupa, kalian sih ngajakin ngobrol muluJiroo
Eh jingan, lo ya yang mulai
Ya udah gue juga mau otwBian Kulkas
Y
Cakra menggeleng-gelengkan kepalanya, tak habis pikir dengan tingkah absurd teman-temannya ini.
Ia kemudian memasukkan handphone nya ke dalam tas dan segera berangkat ke sekolah.
Menaiki motor Triumph Rocket 3 GT yang menjadi motor kesayangan nya itu, dan mengenakan Helm Cargloss tipe Retro tanpa kaca serta tidak lupa kacamata hitam yang selalu ia kenakan dijalan saat ke sekolah.
* * *
Tepat saat bel istirahat berbunyi, Cakra berlalu menuju taman belakang sekolah dan menunggu Violla di sana. Ia sudah menitip pesan pada anak kelas X untuk memanggil Violla ke sana.
Beberapa menit kemudian, sosok Violla nampak berjalan ke arahnya dan berhenti tepat satu meter di depannya.
Tanpa basa-basi, Cakra langsung menyampaikan maksudnya memanggil Violla ke sana.
"Lo harus jadi pacar gue, dan gue ngga nerima penolakan."
"Atas dasar apa lo ngomong kek gitu ke gue?" tanya Violla heran sekaligus terkejut
"Ngga penting. Yang penting sekarang lo pacar gue dan ngga ada yang boleh dekatin lo," ucap Cakra dengan tatapan tajam bak Elang dan senyum menyeringai penuh kemenangan
Cakra berlalu dari sana meninggalkan Violla yang masih terdiam mematung di tempat dengan wajah melongo. Jelas ia belum mengerti atas kejadian yang di alaminya beberapa menit lalu.
Ia memutar otaknya untuk mencerna perkataan Cakra tadi.
What the hell! Jadi sekarang ia pacarnya Cakra?
Tapi, lagi-lagi sepotong memory masa lalu itu terlintas di benak Violla, ia menghembuskan nafas dengan berat dan berlalu dari sana dengan status baru yang ia sandang beberapa menit lalu. 'PACAR MOST WANTED BOY SMA PANDORA'
* * *
"Gimana sekarang? Lo masih meragukan gue?" Tanya Cakra bernada sombong.
"Udah ngga sih. Tapi tetap aja belum Mission Complete." Jiro mengingatkan.
Cakra terkekeh ringan, "Santai aja lah. Ngga akan gagal."
"Gilak, bangga gue punya teman kek lo," puji Satria sambil menepuk-nepuk pundak Cakra.
"Serah lo pada deh, gue sama Bian ngga ikutan," ujar Oza malas
Ya gimana Oza mau ikutan coba? Gimana kalau Kanisha marah padanya, kan berabe. Mendingan cari aman aja lah daripada ujung-ujungnya marahan sama Kanisha.
Lagipula, ia tidak setega itu untuk ikut dalam rencana teman-temannya yang menurut nya sedikit keterlaluan. Ya walaupun Oza penurut, tetap saja kali ini ia memilih untuk tidak ikut-ikutan.
* * *
See you next Chapter?
Makasih buat yang udah nyempetin baca, bahkan vote sama komen di sini. Semoga kalian sehat terus ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior High School
Romance//Beberapa Chapter akan di private, Jangan lupa follow dulu biar bisa ngikutin terus ceritanya // [ Update secepatnya, diusahakan setiap hari ] Btw aku bakalan revisi setelah End ya. Cerita masa SMA memang berkesan. Perihal Cinta, Persahabatan dan...