Sampai suatu kejadian membuat Nona muda keluarga Holmes pergi dari rumah, memilih untuk merintis karirnya sendiri.
“Lain jika berbicara intropeksi diri sendiri, lihatlah kau di sini hanya menumpang sadar yang tak tahu malu itu adalah kau” ucap Alex lalu pergi dari sana.
.....
Sesuai dengan ucapan tadi, Zeline dan anak anak nya sekarang sudah berada di mall ternama di negara mereka.
Meskipun hanya memakai pakaian kasual, tapi Zeline tetap terlihat elegan, dengan kacamata hitam bertengger di hidung mancung nya.Ketiga anaknya pun tak kalah keren, meskipun pakaian mereka terlihat sederhana tapi bisa dilihat semua pakaian mereka brand ternama.
Mereka di kawal oleh beberapa bodyguard, hingga mereka manjadi perhatian..
‘Lihat, bukan kah itu nona muda Holmes, yang merupakan seorang pengusaha '
‘Benar, lihat. Apakah itu anak-anak nya, tapi rumornya nona muda Holmes Sangat tidak perduli pada anak-anak nya’
‘Rumor Hanya lah rumor, belum tentu benar, meskipun di tinggal pergi oleh suami nya, lihat lah nona muda Holmes bisa sukses dengan hasil Nye sendiri’
‘kau benar'
Banyak kontra dan pro yang Zeline dengar di setiap perjalanannya.
Zeline memang membawa lumayan banyak bodyguard, tapi tidak semuanya berada di sampingnya iya juga menyuruh beberapa bodyguard untuk berjaga di jarak jauh.Karena ia sadar ia adalah seorang pengusaha bisa kapan saja musuh menyerang.
Setelah puas puas berkeliling dan membeli beberapa barang keperluan, Zeline pun mengajak anak-anaknya untuk bermain.
Senyum cerah terbit di bibir seksi milik Zeline.
Wanita beranak tiga itu terlalu larut dalam kesenangan melihat anak-anak nya tertawa dengan lepas saat bermain, sampai tidak menyadari dua orang Pria yang sedang menatap nya dari kejauhan.“mommy" teriak Kenzo dan Allena menghampiri Zeline dan di ikuti Kenan di belakang kedua bocah tersebut.
“Jangan lari-lari Kenzo, Allena” ucap Zeline, ia takut ke dua bocah itu jatuh.
Kedua anak nya itu berlari ke arah nya dan langsung memeluk kaki janjang nya, Zeline menundukan kepala, mengelus sayang puncak kepala anaknya.
“Mommy” panggil Allena pada Zeline.
“apa sayang” jawab Zeline disertai senyum hangat untuk anak-anak nya yang tak akan pernah luntur.
“Allen Lapal mommy" ucap gadis kecil itu merengek manja sambil mengelus perutnya.
Zeline terkekeh melihat tingkah lucu anak nya yang satu ini, padahal sebelum pergi mereka sudah makan tapi anak nya lapar lagi, mungkin karena lelah saat bermain jadi membuat anak nya kembali laper lagi, ia mengelus puncak kepala Putri nya.
“Dasar Gendut” celetuk Kenzo dengan polos nya.
Pukk
“Auu,,, mommy lihat Allen pukul Kenzo” adu Kenzo karena mendapat kan pukulan dari kembaran nya itu.
“Aku tidak Gendut huhh" bela Allena tidak terima di bilang gendut, ia tidak gendut hanya sedikit berisi saja.
“Huhh,, tadi kan di rumah sudah makan ini kau lapar lagi" ucap Kenzo pada Allena.
“Ihh mommy”
“Sudah-sudah ayo kita pergi makan” ucap Zeline melerai, Zeline senang karena sekarang anak-anak nya sudah tidak canggung ke pada nya, tidak seperti dulu, berbicara pada nya pun anak-anak nya takut.
..
Di sisi lain tanpa Zeline sadari terdapat dua Pria berbeda usia yang memperhatikan Zeline sedari tadi.
“syukurlah dia sudah berubah, anak-anak nya memang membutuhkan kasih sayang dari nya" ucap seorang pria itu yang pandangan nya masih tertuju pada Zeline dan ke tiga Anak-anak nya, sampai punggung mereka hilang di keramaian.
“papa benar, dia selalu sibuk dengan pekerjaan nya, bahkan perusahaan ku kalah saing dengan nya” sahut Pria muda di samping pria tua itu.
“Haha, dia anak ku, lihat dia bisa berjaya setelah kejadian 'kelam' itu" ucap nya lirih
Pria muda yang mendengarnya, pandangan nya berubah menjadi sendu.
“Baiklah, mari kita pergi Jack” ucap pria tua itu, lalu pergi dari sana.
“Zell, kamu berhak bahagia, tunggu saat 'dia' kembali, aku akan membunuhnya" ucap pria muda itu, lalu pergi dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GREAT MOM
Short StoryAera adalah seorang gadis sukses dan perkeja keras, memiliki sifat yang lemah lembut, pengertian dan selalu tegas. suatu ketika saat ia sedang dalam perjalanan pulang, dirinya mendapat kan musibah, mobil yang dikendarai nya mengalami kecelakaan, dan...