Pagi ini Haechan yang sudah dibolehkan pulang, sedang duduk diatas kasur rawatnya memandang sang kakak yang sibuk merapihkan barang - barangnya." hyung "
" Kenapa? "
" Makasih ya hyung "
Haechan turun dari kasurnya, mendekat ke arah Jaehyun yang dari tadi berhenti berkemas karena memandang adiknya.
Haechan memeluk kakak keduanya itu dengan erat.
" ngapain deh lu? sana ah " Jaehyun yang kebingungan melihat tingkah Haechan berusaha melepas pelukkan adik bungsunya itu.
" Hyung, aku janji kedepannya bisa lebih jaga diri. Hyung gak usah khawatir ya! "
Haechan melepas pelukkannya, menatap kearah Jaehyun dengan wajah yang penuh semangat.
" ya ya terserah. Ayo pulang " jawab Jaehyun sembari mengangkat tas pakaian adiknya.
Haechan mengangguk semangat dan membantu kakaknya membawa satu tas berisi barang barang Taeyong selama menginap disana.
-
-
-
" Hyung aku aja yang antri. "
" oh oke, nih uangnya. gue cari meja kosong " jawab Jaehyun meninggalkan adiknya di antrian restoran cepat saji.
mereka memilih untuk membeli makan siang terlebih dahulu sebelum pulang kerumah.
Haechan yang sudah selesai memesan makanan, mendatangi Jaehyun yang dari tadi sibuk memandang ke arah luar jendela restoran.
Baru kali ini Haechan melihat wajah lesu kakak keduanya itu.
" Hyung kenapa? " tanya Haechan sambil menata makanan yang ia bawa diatas meja.
" gak apa "
Haechan mengangguk cepat dan mulai memakan makanannya dengan lahap.
ia sangat suka ayam goreng yang ada di restoran ini. dan Jaehyun lah yang selalu mengajaknya makan disini.
" Chan.. "
Haechan yang sedang sibuk dengan ayamnya, berhenti dan menatap wajah Jaehyun yang terlihat serius.
" mulai besok lo gue anter ke sekolah ya, pulang juga gue jemput "
" tiba - tiba? kenapa Hyung? "
" ya karna gue gaada kerjaan aja di jam - jam segitu " jawab Jaehyun santai sambil lanjut memakan burgernya.
" aaah. okeee makasih Hyungg "
Haechan tersenyum semangat, ia membayangkan akan diantar oleh kakaknya kesekolah setiap hari.
Haechan merasa bersyukur dengan apa yang terjadi kemarin, karena dengan kejadian itu semua dia bisa merasakan kembali di perhatikan oleh Jaehyun.
•••
Taeyong sedang sibuk mengerjakan pekerjaan yang menumpuk akibat beberapa hari ini terlalu sibuk dengan adik bungsunya.
Jaehyun mengirim pesan beserta foto berdua dengan Haechan di restoran, menandakan bahwa mereka sudah keluar dari rumah sakit.
setelah melihat wajah Haechan didalam foto itu, Taeyong kembali teringat untuk bertanya kepada Leeteuk tentang anak - anak yang ada di rekaman cctv sekolah.
" Nanti sore temui saya di cafe dekat sekolah "
Taeyong" Baiklah nak Taeyong "
Leeteuk
KAMU SEDANG MEMBACA
Berharap ● HAECHAN TAEYONG JAEHYUN
Фанфик3 saudara kandung yang berjuang melawan manis pahitnya kehidupan - Taeyong, Jaehyun, Haechan