Bagian 13

527 56 4
                                    

" eomma "

" ya sayang? "

" ayo keluar, aku mau ngomong "

Tiffany hanya mengangguk dan mulai mengikuti anak sambungnya yang sudah lebih dulu pergi meninggalkan kamar milik Taeyong.

" ada apa Jungwoo? "

" aku gak tau apa yang eomma dan appa rencanain. intinya, aku minta jangan dilakuin "

" apa maksud kamu sayang? eomma gak paham "

" aku dengar kalian telfonan tadi, dan itu menjijikan "

jawab Jungwoo sambil mematikan rokoknya dan meninggalkan sang ibu yang masih duduk di pinggir kolam.

" eomma melakukan ini semua demi kamu, Jungwoo. Eomma dan appa cuma sayang sama kamu "

" aku gak pernah minta "

Jungwoo berbalik menatap Tiffany, memberikan senyuman sinis untuk sang ibu.

-

-

" pagi eomma, Jungwoo hyung " 

Haechan yang baru saja bangun, kemudian memilih duduk di meja makan samping Jungwoo.

" pagi sayang " jawab Tiffany yang masih sibuk memasak sarapan untuk mereka berdua.

" Haechan, Jungwoo. eomma boleh minta tolong gak sayang? "

" boleeeh, kenapa eomma? "

" tolong belikan eomma daging dan sayuran di supermarket, bisa? " tanya Tiffany ke kedua anaknya.

" bisaa!! "

Jungwoo hanya tersenyum melihat saudara tirinya yang semangat pagi ini. ia bergegas mengambil kunci mobilnya dan menunggu Haechan diluar.

" Ayo Hyung! "

Haechan hari ini terlihat sangat bahagia, buru - buru ia memasuki mobil milik Jungwoo yang sudah menyala.

" aku senang banget hyungg, udah lama gak naik mobil hehe "

" biasanya aku naik mobil cuma sama Taeyong hyung, tapi sekarang Taeyong hyung udah gak ada "

" mobilnya pun juga sudah hilang, aku cuma dirumah aja akhir - akhir ini "

" Jaehyun hyung juga kelihatan sedih banget semenjak Taeyong hyung pergi, dia jadi jarang makan "

" kayaknya Jaehyun hyung lagi pergi kerumah temannya, gak apa.. pasti Jaehyun hyung kesepian "

cerita Haechan sepanjang perjalanan menuju supermarket terdekat dari rumahnya.

" hyung, makasih yaa? "

Haechan menatap Jungwoo yang dari tadi hanya mendengarkannya bercerita.

Jungwoo membalas Haechan dengan senyuman yang terlihat tulus.

" oh iya, Hyung punya adik? " tanya Haechan

Jungwoo menatap Haechan, kemudian menggeleng dan berlalu kembali memperhatikan jalan.

" aahh. aku kira punya " Jawab Haechan mengalihkan pandangannya ke jendela mobil.

" untung sekarang ada lo ya Chan, jadi punya adek gue "

Haechan terkejut dengan perkataan Jungwoo barusan, dia memandang kakak tirinya yang terlihat tidak bercanda dengan omongannya barusan.

" Jungwoo hyung baik " ucap Haechan sembari tersenyum melihat ke arah Jungwoo yang masih sibuk menyetir.

Berharap ● HAECHAN TAEYONG JAEHYUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang