Bagian 15

461 53 2
                                    

Jaehyun hari ini pun masih tidur dengan lelap di kamar milik Mark, setelah berhari - hari tinggal disana, sekarang kamar itu terlihat sudah resmi menjadi miliknya.

" Hyung.. "

Mark menarik selimut yang menutupi seluruh kepala Jaehyun.

" hmmm "

" ada tamu dibawah nyari lo "

" siapa "

" duyung "

" hah? "

Jaehyun seketika bangun dari tidur nya dan duduk melihat wajah Mark yang kebingungan mengingat nama si tamu.

" doyoung kali " Jawab Jaehyun sembari turun menemui tamunya itu.


" kok lo bisa tau gue disini? " tanya Jaehyun yang sedang menuruni tangga rumah sahabatnya.

" selamat siang Tuan Jaehyun. "

Doyoung mulai membungkukkan badannya guna menghormati tuannya sekarang.

" udah udah gak usah begitu, duduk " perintah Jaehyun yang sudah duduk di sebrang Doyoung.

Jaehyun masih saja mengantuk seusai mendengarkan penjelasan panjang lebar dari Doyoung, dan kini ia hanya bisa menyimpulkan beberapa.

" jadi gue sekarang dikasih perusahaan sama appa? "

" betul "

" terus besok gue harus ke amerika buat ngurus perusahaan itu? "

" iya tuan "

" gue telfon Haechan dulu suruh dia siap siap buat pindah "

Doyoung hanya mengangguk melihat Jaehyun berdiri ke arah kamar untuk mengambil ponsel.

" gak jadi deh "

Jaehyun kembali duduk di hadapan Doyoung.

" ada apa tuan? "

" gue lagi marahan sama Haechan "

Doyoung menggeleng heran melihat bos barunya yang terlihat kekanak - kanakan.

Selama ini dia hanya bertugas untuk ayahnya, dan baru kali ini ia bertemu dengan anak dari bosnya itu.

-

-

Jaehyun sibuk merapihkan semua pakaian dan barang - barangnya untuk dimasukkan kedalam koper hasil meminjam dari Johnny.

" Lo yakin gak ajak Haechan? " tanya Johnny yang dari tadi memperhatikan sahabatnya itu.

Jaehyun memberhentikan kegiatannya. ia mendengus kesal mendengar nama sang adik.

" kalo lo jadi gue, bakal mau ajak dia? setelah cerita dari Mark kemarin? "

" Pasti gue ajak lah, kan adik satu - satunya "

" tapi gue bukan abang satu - satunya buat dia. "

" udah lah anjing, udah bahagia dia sama ibu dan kakak barunya "

lanjut Jaehyun sembari kembali memasukkan pakaiannya ke dalam koper dengan kasar.

••••

Siwon merasakan ada yang aneh dengan tubuhnya hari ini. semenjak bangun tidur tadi, tubuhnya terasa panas. tangannya mulai terasa sangat kaku, sampai ia tak merasakan apapun.

" Sayang? ada apa? " tanya Jessica setelah melihat Siwon menjatuhkan sendok makannya.

Jaemin yang sedang ikut sarapan dengan kedua orang tuanya pun kini melihat ke arah Siwon.

Berharap ● HAECHAN TAEYONG JAEHYUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang