" Selamat siang pak Siwon, jadwal hari ini kita ada pertemuan dengan para petinggi perusahaan di New York "
" Baiklah, siapkan kendaraan. 5 menit lagi saya berangkat " jawab Siwon yang masih sibuk membaca berkas - berkas pekerjaannya.
" Baik pak "
Sang asisten pun keluar dari ruangan Siwon.
Saat ini, Siwon sedang mengunjungi perusahaannya yang ada di Amerika Serikat.
Selama dalam perjalanan, Siwon sibuk membuka galeri handphone melihat foto - foto ketiga anaknya ketika masih kecil dulu.
Ada penyesalan di hatinya sebagai orang tua, hanya sedikit kenangan yang ia buat selama ini untuk anak - anaknya.
Melihat mereka yang tiba - tiba sudah tumbuh dewasa, melukai perasaannya yang selama ini lupa dengan kewajiban menjadi seorang ayah.
" aku hamil.. "
" ini anak kamu, kamu harus tanggung jawab "
"Tolong, ceraikan istrimu. Aku berjanji akan membuat hidupmu lebih bahagia "
" Jangan tinggalkan aku sendiri "
Semua perkataan istrinya sekarang terngiang di otak Siwon. perasaannya saat ini pun sudah tidak bisa di ungkapkan dengan kata - kata.
Yang jelas, ia menyesal. semua ini terjadi karena kesalahannya sendiri.
Kesibukkan yang membuat ia selalu meninggalkan anak dan istrinya dirumah, memberikan kesempatan untuk Siwon bertemu dengan perempuan lain diluar sana.
Dan menjadi senjata yang sangat tajam untuk merusak semua kebahagiaan anak - anaknya.
" ya sayang? "
" kemarin kamu beli apa sampai 5 juta won? "
" aah, itu aku kasih untuk Taeyong Jaehyun dan Haechan. "
" lain kali, kamu harus izin dulu sama aku sayang. "
" hmm. aku sedang di perjalanan sekarang. nanti aku hubungin lagi ya? "
Jawab Siwon dan langsung mematikan sambungan telepon istrinya.
Siwon mengalihkan pandangannya ke arah jendela untuk melihat melihat jalanan.
tetapi yang sebenarnya ada di kepala Siwon saat ini adalah mencari cara bagaimana untuk menceraikan istri keduanya itu.
Ia sudah muak dengan tingkah istri dan sang anak. sangat berbeda dengan ketiga anaknya yang mandiri dan tidak bergantung dengan Siwon.
Hampir semua perusahaannya sudah tercantum nama anak dari hasil pernikahan kedua Siwon.
Siwon sedang mencari cara agar ia bisa menggantikan nama itu dengan Taeyong.
Setidaknya perusahaan di Amerika ini masih dengan nama Siwon sebagai pemilik. sangat memudahkannya untuk mengubah nama menjadi Taeyong, putra sulungnya.
••••
" Chaaann ayo berangkaaatt "
Sudah menjadi kebiasaan baru bagi Jaehyun sekarang ini, berteriak di depan rumah memanggil sang adik untuk berangkat ke sekolah.
" iya Hyung tungguuu "
Haechan dengan tergesa - gesa berlari menuruni tangga rumahnya sambil menggunakan dasi seragamnya.
Taeyong yang baru saja keluar dari kamarnya, terlihat sudah rapih mengenakan kemeja putihnya untuk berangkat kerja.
" pagi Hyung aku jalan duluu " sapa Haechan yang masih sibuk dengan dasinya yang sulit di gunakan sambil berlari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berharap ● HAECHAN TAEYONG JAEHYUN
Fanfiction3 saudara kandung yang berjuang melawan manis pahitnya kehidupan - Taeyong, Jaehyun, Haechan