1.Flower

106 51 20
                                    

Caramel ayundya alexandra adalah murid IPA 5 yang sudah memasuki kelas Xll, caramel adalah sosok wanita yang cuek, jutek, dingin, emosional.

Gibran aldebaran Alexander adalah murid IPA 3 yang sudah memasuki kelas Xll, gibran adalah sosok lelaki yang
Penyabar, setia, penyayang, manja.

Mereka di pertemukan di sebuah lapangan sekolah sma nusa bangsa yang terkenal sebagai sma terfavorit di Indonesia urutan ke 5.

Ekskul basket yang membuat pertemuan caramel dan gibran pada saat itu caramel yang habis selesai ekskul basket tidak sengaja menabrak seorang cowo yang tidak caramel kenali namanya namun tidak asing bagi caramel wajah yg ia tabrak tadi seorang cowo tampan, tinggi, putih, alis tebal,bulu mata lentik itulah gibran aldebaran Alexander biasa di panggil oleh teman nya dengan sebutan gibran.

Kenalin gue gibran aldebaran Alexander ank IPA 3 pemilik sekolah ini kata gibran dengan sombong.

Gue caramel ayundya alexandra ank IPA 5 pemilik tanah di korea-selatan gue terkenal cantik body goals kata caramel tak kalah sombong dari gibran. Padahal gua boong ck.

Anjir nih cowo baru aja ketemu udh sombong nya selangit,batin caramel.

Gibran merasa diri nya diliatin oleh caramel pun sadar napa lo liatin gue? Ganteng yaa wkwk

Lo ganteng? Ganteng diliat dari tugu monas awokawok caramel tertawa dengan terbahak-bahak

Kring... Kring... Kring

Bel sekolah sudah bunyi dan gibran berlari ke kelas IPA 3 tanpa pamit ke caramel.

Dihh dasar cowo gatau diri sombong pula udh ga punya attitude mimpi apa gue semalam sampe ketemu makhluk reog. Caramel mengomel-ngomel di sepanjang jalan masuk ke kelas IPA 5.

CaramelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang