8.Flower

44 45 2
                                    

Sampai nya dirumah caramel segera merapihkan kamarnya yang berantakan akibat ulahnya yang konser tengah malam karena gabut.

Caramel membuka HP nya karena ada notif masuk, dan ternyata itu gibran.

Gibran monyed🐒
Online

Oii kerkom bsk yaa dirumah gue ,apa lo?

Rumah gue aja

Jangan lupa sedia makan yang banyak minum yang banyak buat gua

Iyaa bawell lo

Bye cantik nya gibran

Dihh

Kerkom jam berapa?

Jam 09:00 aja besok izin dulu ga masuk.

Oke.

🌼🌼🌼

Minimarket

Selamat datang kembali selamat berbelanja di minimarket kami 👸.

Caramel menelusuri minuman yang seger-seger ia mengambil cimory squish 5,dan Greenfield 5,dan fanta 2,coca cola 2,susu ultra milk 3.

Lanjut ia menelusuri aneka makanan lalu caramel mengambil sosis, baso, spaghetti, macaroni, chiki happy tos 2,keju mozarella 1.

Lanjut caramel bayar ke kasir

Totalnya jadi 450.

Mau dibayar dengan tunai/ATM?.

Tunai aja mba.jawab caramel

Nih 500 kembali nya ambil aja.

Setelah keluar dari supermarket, hari yang mulai terik matahari pun sudah terasa sedikit panas, ia segera kembali kerumah dan menunggu gibran datang karena ia sudah ada janji ingin kerja kelompok (kerkom) hari ini.

Jam sudah menunjukan pukul 08:30 yang berarti 30 menit lagi gibran akan sampai.

Drttt... Drttt... Drttt

Rmh lu dimana? Gibran bingung karena ia tidak pernah kerumah caramel jadi ia memutuskan untuk menanyakan nya pada caramel.

Ini jalan janda no 10 apartement bunga. Jawab caramel

Oh tunggu yaa nanti gue kesitu. Gibran mematikan sambungan telepon.

Nutt... Nutt...

30 menit berlalu...

Woii keluarr gue udah sampe nihh cepett oii oii keluar luu kalo gaa gua dobrak pintu lo. Gibran teriak-teriak bagaikan orang kesetanan.

Berisik lo, mau namu apa mau rusuh dirumah orangg!! Orang tuh kalo baru dateng baik-baik assalamu'alaikum gitu, ini teriak-teriak kek orang gila kelaparan. Ceramah caramel kepada gibran

Nyenyenye , gibran menjawab sambil mengejek.

Anak titisan dakjall. Sahut caramel dan menunjukkan senyum smirk nya.

Sini lo duduk di situ jangan kotorin rumah gue, nih makanan semua nya makan aja udah gue sedia kan karena gua masih baik sama lo.

Lanjut yaa kita buka laptop lu bantu gua search di sosmed, jangan cuma makan aja.

"Siap bos cantik"




CaramelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang