7.Flower

50 44 1
                                    

Pagi yang cerah menerpa terik nya matahari melewati jendela kamar, caramel terbangun di jam 06:00 pagi, caramel bersiap-siap mandi dan sarapan setelah mandi, caramel melihat wajah nya di cermin mata yang sembab akibat menangis, raut wajah yang menyedihkan membuat siapapun yang melihat nya merasa iba.

Seperti biasa ia hanya sendirian sarapan pun sendirian terkadang ia merasa sepi, ia ingin memiki seorang sahabat tetapi belum ada yang cocok menurut nya.

Setelah selesai dengan sarapan pagi caramel rapih-rapih memakai seragam putih Abu-Abu rambut yang di jedai tidak lupa farfum yang banyak, karena caramel menyukai dirinya wangi dan membuat siapapun yang berdekatan dengan Nya merasa nyaman.

Jam menunjukkan pukul 07:00

Caramel keluar rumah dan menaiki motor scoopy dengan kecepatan di atas rata-rata karena ia menyukai balapan-balapan liar jadi sudah ahli bagi nya mengendarai motor dengan kecepatan tinggi.

Sampai nya di sekolah caramel memasuki koridor sekolah dan melewati kelas IPA 3 ruang kelas gibran aldebaran Alexander.

Pas dijalan melewati kelas IPA 3 caramel Bertemu dengan gibran, si cowo ngeselin, gibran memasangkan senyum smirk yang terlihat meledek caramel yang melihat pun merasa kesall nyenyenye caramel mulai meledek gibran gua masukin karung lu cil , karena caramel memiliki badan yang kecil imut, cil cil nama gue CARAMEL. bukan cil cil. Caramel berlari memasuki ruang kelas dan sudah malas jika bertemu dengan gibran lagi pagi yang cerah menjadi gelap gara-gara gibran stres.

Bel pun berbunyi kring... Kring untuk kelas IPA 3 dan IPA 5 masuk ke ruang khusus biologi kalian akan di adakan kerja kelompok ber 2 dengan lawan jenis.

anak SMA nusa bangsa memasuki ruang biologi dan benar saja disana sudah ada bu tuti yang muka nya sangar+menyeramkan.

"Yang namanya saya panggil silahkan maju ke depan" perintah bu tuti.

Caramel ayundya alexandra dengan gibran aldebaran Alexander.
Putri falensia dengan bintang pradipta.
Cahyani agustin dengan muhamad raffi.
Kamila indriani mahesa dengan aliando casando.
Grazella gabriella dengan ahmad ezaquell.

Yang sudah saya sebutkan silahkan kalian pilih tempat duduk berdua.

Huhh ngapain sii nasib gue gini bangat masa harus sama dia sih.

Males bangat gua sama dia yang ada nilai tugas gue jelek huhh sabar sabar orang sabar pacar nya ganteng ygy.

Caramel masih belum nerima kalau harus dipasangkan dengan gibran, tapi ya gimana lagii caramel hanya bisa pasrah, dari pada harus kena hukum bu tuti.


Oke tugas saya jelaskan kalian simak dengan baik agar nanti untuk uji kompetensi nilai kalian bagus "simak secara baik-baik".

Di bab pertama akan mengenali perbedaan antara pertumbuhan dan perkembangan. Dalam bab ini, akan belajar subbab mengenai tumbuh-kembang hewan dan tumbuhan.

Misalnya, belajar mengenai monokotil dan dikotil pada tumbuhan. Lalu, bagaimana terjadinya proses metamorfosis pada hewan.

Selain itu, akan belajar bab menarik, seperti enzim dan metabolisme, materi genetik, hingga pembelahan sel.

Segitu dulu ya untuk kelas IPA 3 dan IPA 5

Saya akan memberikan kalian tugas untuk dikerjakan kerja kelompok bersama teman sebangku kalian, dan mulai di kumpulkan secepatnya.

Untuk yang tidak memiliki nomor handphone/whatsapp teman sebangku nya silahkan kalian minta mulai dari sekarang.

"Sini bagi WA lo"caramel
"Suka lu yaa sama gue, hayo ngaku"gibran
"Hahhaha suka sama lo idihh najis huekk huekk" Caramel.
"Heleh gausah berlagak gak suka deh lo"gibran
"BACOT"caramel.
"Nih WA gue, 0888 kapan-kapan kita ke dufan"gibran.
"STRES"caramel.
"Udah buruan kalo lo kelamaan gue ga ajak"caramel.
"Iyee nih, 0882******** tuh".

Gibran monyedd🐵

kerkom kapan nyed?

Pala lu gua penyett

Cepetann, gue serius nihh

Gak usah terlalu serius , nanti aja
Serius nya kalo kita udah nikah💍

Udah lah, Lama-lama gua stres deket sama lo ck.

Caramel mengakhiri chat nya dengan gibran karena akan menguras emosi saja.

Walaupun mereka duduk berdekatan namun kedua nya menggunakan whatsapp untuk chatan, stres emang.

Sudah siap semua? Tanya bu tuti.

Siap bu, mereka menjawab serempak.

Kalian lanjutkan mengerjakan tugas kelompok dirumah teman kalian, usahakan besok sudah terkumpul.

Sekarang saat nya kembali kerumah masing-masing.

Kringg... Kring...

CaramelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang