14.Flower

40 33 36
                                    

🦋
.
.
.
𝘔𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘥𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘯𝘫𝘢 𝘪𝘵𝘶 𝘬𝘪𝘵𝘢
𝘉𝘦𝘳𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘸𝘢𝘯 𝘭𝘶𝘬𝘢
𝘉𝘦𝘳𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘮𝘦𝘮𝘦𝘯𝘥𝘢𝘮 𝘳𝘢𝘴𝘢
𝘚𝘢𝘭𝘪𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘫𝘶𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘵𝘦𝘯𝘨𝘢𝘩 𝘭𝘶𝘬𝘢.
-𝓬𝓪𝓻𝓪𝓶𝓮𝓵 𝓪𝔂𝓾𝓷𝓭𝔂𝓪 𝓪𝓵𝓮𝔁𝓪𝓷𝓭𝓻𝓪

Setelah mengantar kan caramel pulang gibran segera balik menuju ke sekolah.

Sampai telah di sekolah gibran segera memarkirkan motor nya, dan menuju koridor sekolah.

Sekolah sudah mulai sepi dikarenakan pelajaran telah dimulai, namun gibran ntahlah anak murid ini sangat bandel dan susah di atur.

Segera ia menuju kantin mak Lampir, tempat biasa ia bolos bersama teman-teman nya.

Namun disini cuma ada gibran, ntahlah ke dua teman nya kemana.

"Mak Lampir gibran pesan seblak=1 sama es teajus=1."

"Siap, nak gibran, btw 2 semprul kemana toh biasanya bareng sama kamu."

"Gatau mak, mungkin si areza sm areno udah tobat mak gara-gara kemarin di jemur tiang bendera sama guru killer."

"Oh gitu yaudah nak, mak siapkan pesanan nya dulu."

20 menit kemudian...

Gibran telah menghabiskan 1 mangkok seblak dan es tea jus, "mak, gibran ngutang dulu ya entar bayar nya kalo gibran udah lulus, tenang aja mak sekolahan ini kan punya gibran."

"Kerjaan kamu nih orang kaya ngutang mulu."

"Mak liat dah itu di atas atap apaan tuh ih mak awas mak."

Mak Lampir pun celingukan mencari di atas atap ada apa namun alhasil ketika mak Lampir nengok ke arah gibran ia sudah pergi.

1 2 3 kaburrrr

GIBRAN AWAS KAMU YA KALO BALIK LAGI KESINI SIAP-SIAP EMAK TERPA PAKE WAJAN BIAR MAK TEMPELENG TUH KEPALA KAMU, SAMPE GEPENG, PEOT PENYOT.

Gibran yang mendengar ocehan mak Lampir pun tertawa sampai terbahak-bahak, cape juga ya gua lari sampe ngos-ngosan kek pengen mati asw.

Gibran menyender di tembok sekolah yang bercat abu-abu dan memasukan kedua tangan nya ke kantong celana nya.

Areno yang tak sengaja ingin keluar dari kelas pun melihat gibran, dan terlintas ide jahil nya.

"Sinta gua pinjam kerudung lu bentar dong, terus sekalian pakein ya gua gabisa anjir."

"Buat apaan sih lu kan cowo emang mau jadi bencong?."

"Shutt udah gak usah berisik lo pinjam bentar doang kok."

"Oke-oke,kali ini gua nurut sama lu."

Setelah selesai pakai kerudung dan sedikit liptint biar keliatan kek cewe-cewe bangat.

Areno segera keluar dan jalan nya seperti lenggak-lenggok.

Kiw kiw cewe ngapain sih neng? Cakep bangat dah ah abang jadi pengen cobain. Ujar gibran yang langsung tergiur ketika melihat yang semlehot.

CaramelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang