13.Flower

47 39 21
                                    

Pagi telah tiba caramel terbangun di jam 05:00 ia segera mandi.

Ia mandi dan merapihkan baju nya yang berantakan dan segera mandi namun setelah ia selesai mandi gibran belum juga bangun.

BANGUNN TOAA MASJID MELEDUG!!
WOII KEBAKARAN JENGGOT!!

h-hah toa masjid mana yang meledug? Tanya gibran dengan cengo dan dongo😭

Terus jenggot siapa yang kebakaran?

Hahahaha lucu ngakak bangat ya Allah sadarkan lah gibran, anjirr heh makanya bangunn mandii sholat btw jenggot nya pak rt yang kebakaran🗿

Caramel pliss dehh jangan kagetin orang tidur astagfirullah.

Heh tumben bilang astagfirullah, udah tobat cil? Tadi malam aja masih khilaf hahahah ngakak😭.

Udah ih kamu ngingetin yang malam terus nih.bantah gibran yang sedikit malu

Hahha iya iyaa udah dong muka nya jangan cemberut gitu kek bol ayam. Titah caramel yang ingin meledek gibran

Udah ah, kamu mau sekolah atau engga?.

Mauu, tapi anterin aku ke apart dulu buat ambil baju dll.

Iya yaudah ayo.

Gas ngeng tod😭.

Mulai dah mulaii meledek teruss nih kamuu lama kelamaan aku lemparin kelaut selatan ketemu ratu ijo.

Ratu ijo apaan yang?

RATU NYA BOTO IJO!!

Tau ah udah ayo, ngakak terus nih aku gara-gara kamu.

Sampai nya di apartemen.

caramel segera memakai baju seragam sekolah batik dengan tambahan cardigan dan memakai make up yang tidak terlalu tebal.

Hanya membutuh kan waktu 30 menit saja caramel sudah rapih.

Udah ayo cil, aku udah rapih nih.

Yaudah ayo langsung otw ke sekolah...

Brum... Brum... Brum

20 menit telah sampai di sekolah

Belajar yang bener yaa cantik nya gibran, jangan bolos mulu, nanti ketauan bu tuti bisa di hukum kamu.

Siap laksanakan bos.

Caramel menuju kelas IPA 5 dan melewati IPA 3 namun ada seorang pembully siapa lagi kalo bukan gabriella.

Ehh si cupu tumben dateng bareng gibran? btw tadi malam gue liat lo di kafe, lo berduaan kan sama gibran? Asal lo tau yaa, jauhin gibran ada yang berani deketin gibran harus berhadapan dengan gue. Ujar gabriella

Heh tali bh meledug mao gue datang pagi kek datang siang bolong kek, emang sekolah ini milik lo? Punya lo? Punya nenek moyang lo? Gue juga dateng bareng gibran yaa suka-suka gue lah, siapa lo ngatur-ngatur gue!!

Gabriella yang sedang pegang kuah baso yang sedang panas-panasnya pun segera ia siram ke muka caramel, dengan es tea jus yang masih penuh ia tumpahan ke rambut caramel.

Byurr. Bunyi siraman yang diciptakan gabriella membuat semua pasang mata mengarahkan pada mereka berdua.

GILA YA LO ANJING SETAN BABI BANGSAT KUNYUK KUDANIL!! Titah caramel yang ketika marah semua hewan di kebun binatang pun ikut terpanggil namanya.

Namun teman sekelas gibran ada yang melihat kejadian ini, segera ia panggilkan gibran yang sedang di rooftop, WOI GIBRAN CEWE LO NGAMUK SEMUA BINATANG DI SEBUT GARA-GARA BERANTEM SAMA GABRIELLA SI PEMBULLY CEWE LO DISIRAM KUAH BASO PANAS.

SHITT!! BANGSATT, MINGGIR LO.

gibran segera berlari menuju kelas IPA 3,shitt bangsat!! Cewe mana lo berani siram pacar gue kek gitu kalo, lo laki udah gue abisin, sialann!! Ikut gue lo.

Gibran menyeret gabriella ke ruang bk, bu urusin dia jangan sampe terlepaskan dia sudah membuat keributan di pagi hari bu.

Silahkan kamu keluar dan bawa korban yang telah ia celakai ke uks.

Siap bu.

Sayang ayo ke uks biar aku obati luka-luka kamu.

Gak usah ini gapapa ko gibran.

Engga!! Udah sini jangan ngebantah.

Gibran menggendong caramel ala bridle style.
Aseek sosweet sekalihh

Gibran segera meletakan caramel di nakas uks dan segera mengambil kotak p3k.

Cup cup tahan ya sayang aku obatin nya pelan-pelan kok, kamu ko bisa sih sayang berantem sama dia sampe kek gitu coba sini cerita sama aku.

Flashback on

Ehh si cupu tumben dateng bareng gibran? btw tadi malam gue liat lo di kafe, lo berduaan kan sama gibran? Asal lo tau yaa, jauhin gibran ada yang berani deketin gibran harus berhadapan dengan gue. Ujar gabriella

Heh tali bh meledug mao gue datang pagi kek datang siang bolong kek, emang sekolah ini milik lo? Punya lo? Punya nenek moyang lo? Gue juga dateng bareng gibran yaa suka-suka gue lah, siapa lo ngatur-ngatur gue!!

Terus dia kan lagi pegang kuah baso, eh langsung siram ke aku yangg.

Flashback of

Oh gitu yaudah lain kali kalo dia gituin kamu lagi, jangan segan-segan panggil aku yaa, apa aku harus suruh bodyguard aku jagain kamu di sekolah?

Ehh gausah yang, cuma gitu doang kok aku ga lebay kali hehe.

Oke kalo itu mau kamu, tapi kalo terjadi hal-hal yang lebih dari ini aku gak segan-segan buat perhitungan ke gabriella, bahkan dia bisa aku keluarkan dari sekolah ini.

Siap bos ganteng.

Hari ini kamu libur dulu yah kayak nya tangan kamu perih deh, itu aja sampe merah gitu, aku antar pulang ke apartemen aja ya?

Ga ngerepotin kamu nih? Nanti aku ketinggalan pelajaran gimana dong.

Buat hari ini aja kok, nanti aku izin ke wali kelas.

Oke deh, makasih yaa udah care sama aku.

Iya sama-sama sayang, kan emang udah tugas aku untuk menjaga kamu.

Halo semua yang udah mampir ke cerita ini absen yuk, menerima feedback yaa, jangan lupa votmen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo semua yang udah mampir ke cerita ini absen yuk, menerima feedback yaa, jangan lupa votmen

Jalur telegram siapa aja nih ?

Jalur tiktok siapa aja nih ?

CaramelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang