Halo kalian semua yang udah mampir nih ke cerita aku kira-kira kalian ketemu cerita ini dimana yahh?oh yah follow akun ini yaa sekalian vote juga biar aku semakin sering update cerita nya hehe 😄
Nyenyenye , gibran menjawab sambil mengejek.
Anak titisan dakjall. Sahut caramel dan menunjukkan senyum smirk nya.
Sini lo duduk di situ jangan kotorin rumah gue, nih makanan semua nya makan aja udah gue sedia kan karena gua masih baik sama lo.
Lanjut yaa kita buka laptop lu bantu gua search di sosmed, jangan cuma makan aja.
"Siap bos cantik"
_________________________________________
"Dih siapa gue lo pake bilang cantik-cantik gitu, ihh gamauu gak suka gelay. Caramel membuat nada nya selebay mungkin, yang mendengar pun rasanya ingin muntah.
"Lebay lo."
"Suka-suka gue lah ini kan apart gue, siapa lo ngatur-ngatur."
"Udah lah gua ngalah aja sebagai cowo sejati."
Kembali ke topik awal yaitu kerkom untuk buat rangkuman.
materi-materi Fisika yang berkaitan dengan suhu dan kalor, kesetimbangan dan dinamika rotasi, hingga fluida statis dan fluida dinamis. seputar magnet, mulai dari medan magnet, gaya magnet, hingga gaya gerak listrik (GGL).sifat koligatif larutan. macam-macam sifat koligatif dan perbedaan antara larutan elektrolit dan non elektrolit.redoks dan elektrokimia hingga kimia unsur. Pada bab kimia unsur, akan belajar unsur periode 3 dan unsur transisi periode 4 serta unsur radioaktif. ciri kebahasaan surat lamaran, konsep surat lamaran, unsur pentingnya, hingga penulisan surat lamaran kerja.belajar mengenai isomeri, benzena, polimer, hingga biomolekul.
(Kurang lebih seperti itu ya karena saya gatau nih materi kelas 12 tuh apa aja, author masih kelas 7 hehe masih bocil wkwk)
"Ketemu juga kan, pinter kan gue, iya dong caramel gitu loh otak encer ga kek lu otak beku. hahahha caramel bangga kepada diri nya sampe tertawa terbahak bahak."Ya deh yang paling pinter yang oo'n ngalah aja💃."
"Haduhh ga gitu maksud gue cug. "
"Oke, kan udah selesai nih lu pulang dah sana. "
"Ngusir nih cerita nya?."
"Iya gue ngusir puas lo. "
Gibran keluar dari apartemen caramel karena ia sudah dibuat kesal emosi dengan caramel yang secara tiba-tiba mengusirnya tanpa sebab, mungkin mood cewe itu sedang tidak bagus haha.
Gibran klakson kan mobil nyaa dengan kencang untuk meluapkan emosi nya.
Tinnn... Tinnn...
"Berisik lo pulang-pulang aja gausah berisik ganggu ketenangan apart gue aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramel
Teen Fiction"𝘉𝘦𝘭𝘢𝘫𝘢𝘳𝘭𝘢𝘩 𝘣𝘦𝘳𝘥𝘪𝘢𝘭𝘰𝘨 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘩𝘶𝘫𝘢𝘯, 𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘯𝘢𝘯𝘵𝘪 𝘬𝘢𝘶 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘪 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘴𝘦𝘱𝘪𝘢𝘯." -𝓓𝓮𝓼𝔂𝓪 𝓹𝓪𝓻𝓪𝓶𝓲𝓽𝓪 Menceritakan tentang seorang gadis yang manja dan dijadikan ratu oleh seorang...