Setelah sampai dirumah caramel memasuki kamar karena lelah dengan hari senin yang bisa dibilang menyebalkan, caramel memang tinggal sendiri di apartemen karena kedua ortu nya diluar negeri.
Caramel merasakan perut nya berbunyi di karenakan lapar namun tidak ada makanan karena caramel memang tidak memiliki pembantu.
Lalu caramel terpaksa harus memesan gofood caramel memesan ayam geprek keju+Starbucks total nya 150rb.
Setelah 30 menit Menunggu akhirnya dateng juga abang gofood.
Permisi mba caramel ayundya alexandra ini pesanan nya sudah siap di sajikan.
Lalu caramel membayar dengan tunai senilai 200rb 50rb nya uang tip buat abang gofood.
Caramel langsung bergegas menaiki tangga menuju dapur.
Makan 30 menit.
Skip...
Jam sudah menunjukan pukul 18:00 caramel segera mandi.
Caramel duduk di bathtub lumayan lama sampai magrib.
Selesai mandi...
Caramel merapihkan kamar nyaa yang agak sedikit kotor lalu setelah selesai merapihkan kamar caramel segera sholat magrib.
Setelah selesai sholat magrib caramel memainkan gitar dan emang caramel seorang gitaris dan suka bangat galau karna belum bisa move on dari masa lalu nya hingga menyebabkan trauma yang dalam ini yang menjadikan sikap caramel cuek+jutek sama seorang cowo.
Caramel menyanyikan lagu jelas sakit-sauqy
Mengapa ku terus memimpikan mu?
Mengapa aku menangis untukmu?
Mengapa ku selalu tersakiti?
Mengapa aku berharap padamu
Jelas-jelas kau tak memikirkan aku
Jelas-jelas kau tak menginginkan aku
Jelas-jelas kau tak pernah menganggap ku ada...
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramel
Teen Fiction"𝘉𝘦𝘭𝘢𝘫𝘢𝘳𝘭𝘢𝘩 𝘣𝘦𝘳𝘥𝘪𝘢𝘭𝘰𝘨 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘩𝘶𝘫𝘢𝘯, 𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘯𝘢𝘯𝘵𝘪 𝘬𝘢𝘶 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘪 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘴𝘦𝘱𝘪𝘢𝘯." -𝓓𝓮𝓼𝔂𝓪 𝓹𝓪𝓻𝓪𝓶𝓲𝓽𝓪 Menceritakan tentang seorang gadis yang manja dan dijadikan ratu oleh seorang...