15.Flower

38 32 3
                                    

Pria berbadan ideal dan cukup tinggi keluar dari pekarangan rumah caramel, dan mood nya yang sudah turun sedari tadi membuat ia ga mood untuk kembali ke sekolah lagi.

Gibran segera menuju club bersama areza dan areno. Kebetulan suasana club disiang hari tidak terlalu ramai.

"Ren pesenin beer 2 botol ya" "Gak ah, emang gua babu luu lagi mau disuruh-suruh." Kemudian gibran mengeluarkan uang 100 ribuan 2 lembar.

"Yahh kalo begini sih gue mauu dari tadii nyet."

"Lu kalo ngeliat duit yang merah-merah juga MATA IJO." kemudian dikata ijo nya dibuat ngegas oleh gibran dan areza.

Kemudian seorang pelayan jalan berlenggak-lenggok dengan pantat nya yang semlehoy badan nya yg ideal.

Yah modelan begini sih kesukaan nya 2A yaitu areno dan areza, beda sekali dengan gibran yang menjaga perasaan nya untuk caramel, sampai-sampai untuk memesan beer pun menyuruh areno.

Ketiga pria itu telah duduk dan memilih meja dengan no 15 kemudian di meja no 14 ada seorang wanita yang memakai pakaian minim, dan sedikit terbuka. Membuat 2A meleleh melihat nya.

"Aduhh neng cakep bangat dah itu body gitar Spanyol" areno sambil menghayati pemandangan indah di samping nya.

"Lu gitar Spanyol, lah gua gitar Amerika mampus lu" Sahut gibran yang kemudian dibarengi dengan gelak tawa areza yang sedari tadi hanya memperhatikan body gitar Spanyol.

Pelayan pun telah datang dengan membawa 2 botol beer yang tadi sudah areno pesan.

Hanya membutuhkan waktu 20 menit 1 botol beer telah habis diminum oleh gibran. Namun si areno dengan areza baru meminum 2 gelar beer.

Gibran memang dijuluki badboy yang kuat minum. Dan 1 botol beer tidak membuat ia mabok sampai tidak sadarkan diri.

Jam sudah menunjukan pukul 14:00 dan gibran areno dan areza telah menghabiskan waktu 1 jam lebih di club ini.

Bocil ku
Online

Gibran

Sayangggg
Udah dong jangan ngambek terus
Kan aku udah bawain snack juga
Nanti kalo ngambek tambah cantik lohh
Makan siang dulu, nanti kamu sakit
Aku pesenin gofood aja ya
Papayy❤.

Caramel
Iyaa apa
Dih siapa yang ngambek
Iyaa makasih yaa udah perhatian tapi aku gasuka cara kamu bolos sekolah gitu.
Heem iya udah deh, aku mau McD yaa.

Gibran
Oke sayang, tunggu yh.

•••••

30 menit telah caramel menunggu akhirnya gofood pun sampai. "Permisi pesanan dari mba caramel"ujar tukang gofood "Iya mas Terima kasih" Caramel segera membawa makanan nya pun ke dapur.

Bocil ku
Online

caramel

Send a pictures

Gibran
Makan yang banyak ya cantik nya gibran. Biar ucul kek beruang hehe❤

Caramel
Siap, kapten

•••••

caramel telah menghabiskan makanan nya dan sangat cepat karena ia lapar sejak tadi namun ia mager untuk memesan nya, namun kebetulan sekali gibran memesankan gofood. Emang dasar nya rezeki anak soleh.

CaramelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang