kissing class #5.

22.3K 2.1K 458
                                    

jangan lupa vote+komen.


"Kakak liat mereka? mereka ngapain?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kakak liat mereka? mereka ngapain?"

Astha terkekeh di sela raut sendunya, bercerita mengenai pertemuannya yang batal karena Jidan sang pacar bilang gak bisa tapi nyatanya sedang bercocok tanam dengan sahabat Astha di apartemen Jidan.

"Kakak kok diem? Kak Mavel ngapain disana?" rengek Hara ketika pertanyaannya gak kunjung mendapat jawaban.

"Hara, kamu udah ketemu sama Wilona?" tanya Astha mengalihkan topik.

Hara menggeleng, "Ona tiap di ajak ketemu bilang sibuk, Kak, jadi belum sempet ketemu lagi udah seminggu," jawabnya jujur, nah sekarang rautnya ikutan sendu.

Teras rumah mereka menjadi latar terjadinya dua mpus bersaudara ini tengah meratapi nasib masing-masing.

"Kakak gak jadi mau cerita soal kak Ji-"

"Hara aja yang cerita ke Kakak, udah ngapain aja sama Galang?"

Hayolo.

"Gak bisa gitu lah, kok jadi Hara?" sewot tuh yang lebih muda.

Astha ya ikutan, "ya kamu dong, giliran cerita sendiri aja di simpen rapat-rapat, coba, kamu ngapain aja sering banget nginep di apartemen Galang?" katanya.

"Dih," ucap Hara sambil pouting, karena gemes si Astha cubit bibir bawah adiknya sampai tangan ringan Hara nampol lengan kurus kakaknya.

Lima detik terjadi adu tabok.

"Udah, Ra! tulang ku bisa rontok!" pekik Astha yang udah kewalahan di tabokin Hara.

"Eh maaf, Hara mau cerita tapi kita tukeran ya Kakak?" bujuknya ke Astha.

Astha pun mengiyakan, udah deh, biar cepet ya kan.

"Iya, ya udah, kamu duluan," kata dia.

"Aku belajar ciuman sama Galang, kalau kata pak Guru kan harus sering belajar biar pinter di satu bidang yang kita mau, jadi Hara sering ke tempat Galang ya buat belajar ci-"

"Bentar, bentar Ra, bentar.... belajar ciuman, itu maksudnya gimana?" tanya Astha dengan muka dongo.

Tumben banget denger Bab pelajaran Ciuman. Astha yang intelek tiba-tiba kepikiran Bab Ciuman terbagi atas sub-Bab; menjilat, mengigit, membelit dan me-ok, stop, freak.

Kissing Class [JeongHaru]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang