kissing class #6.

20.9K 2K 271
                                    

jangan lupa vote+komen.


Hara benci di abaikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hara benci di abaikan. Ada di rumah, di antara dua pasang lovebirds yang sedang di mabuk asmara yang merajalela bikin kepalanya nyaris keluar tanduk terus taring pun muncul di sela bibir kissable-nya.

Bukan masalah kalau Hara gak bosan, masalahnya Galang yang biasanya harus mempawangi dirinya malah ikutan mengabaikan Hara.

Pesan gak di balas, telepon apalagi. Udah sejuta kali—hiperbola—Hara coba buat hubungin Guru Ciuman-nya itu, tapi nihil, Galang tidak terdeteksi, entah masih di bumi atau udah di dunia lain.

"Mpus, mau kemana?" tanya Astha yang akhirnya me-notice pergerakan adeknya dari membuntal di satu sofa panjang sendirian.

"Mau ganti baju, terus mau keluar, terus cari Galang." Kata Hara cuek sambil kucek matanya dengan tangan yang mengepal.

"Lah, kenapa di cari? Galang lupa pulang apa gimana?" tanya Jeran yang lagi ngupasin kulit kacang buat Ben, bucin, berasa gak punya tangan aja itu kak Ben.

"Nggak bisa di hubungin, antara lupa pulang sama lupa diri," kata Hara sensi.

Ya, soalnya Galang punya janji buat traktir Hara di café baru depan apartment cowok itu, lewat dua jam dari waktu yang di janjikan, Hara berhak marah dong?

"Tungguin aja sih, mungkin dia lagi futsal," ucap Ajun santai.

"Ya makanya, Rara mau langsung ke tempat dia latihan aja," kata Hara terus berusaha melepaskan selimut yang membelit tubuhnya.

Fyi, jadi daritadi Hara ngebuntel di sofa kayak kucing. Ngelilit badan sendiri, terus repot lepasin sendiri. Ya, namanya juga Hara.

"Gue anter ya?" tawar Ajun.

"Nggak usah, gue bisa sendiri kok," tolak Hara lalu beranjak pergi, ganti baju.

"Naik apa perginya?" tanya Astha setelah Hara balik dengan keadaan rapi.

"Naik delman istimewa ku duduk di muka!" jawab Hara dengan riang menyanyikan lagu anak-anak.

Empat orang dewasa lainnya sweetdrop. Padahal tadi muka Hara lecek kayak kembalian ojek tapi sekarang ceria banget, cepet ya berubah itu mood.

"Jawab yang bener, Mpus!" kata Astha.

"Naik taksi dong, kakak Mpus!" balas Hara sambil naliin sepatu.

Kissing Class [JeongHaru]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang