kissing class #13.

11.6K 1.2K 222
                                    

jangan lupa vote + comment!


Ini malam ke-tiga minggu UAS dan Hara lagi ada di rumah Galang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini malam ke-tiga minggu UAS dan Hara lagi ada di rumah Galang. Ceritanya mau belajar sekalian menginap, bagaimana dengan Astha? Justru karena gak ada Astha makanya Hara ngungsi ke rumah Galang.

Astha harus datang ke sebuah pameran karya seni di Jogjakarta selama tiga hari. Jadi sampai akhir minggu UAS Hara bakal ada di rumah si Galang.

Betapa indahnya hidup Galang?

Meskipun mereka beda sekolah, tapi Galang tetep dapet pelajaran normative kok, makanya Galang tetep bisa modus minta di ajarin ini itu sama Hara.

"Galang, kenapa mukanya gitu?" tanya Hara pas liat muka Galang kayak lagi nge-fly habis nge-lem.

"Yahhh, yang, aku jadi lupa tuh tadi rumusnya gimana!" pekik Galang alay bikin Hara mencebik kesal.

"Dih," kata Hara.

"Apa dah dih dah dih?" bentak Galang bercanda.

Ya mana berani serius. Gak mau di usir dari rumah sendiri sama Ndoro Putri Hara.

"Galang, nih ya, kata guru SD Rara dulu, kita kalau mau ujian itu belajarnya jangan di hapal, soalnya pasti bakal lupa, kalau kesandung, langsung syut, ilang tuh hapalan," kata Hara menggurui, ngomongnya serius tapi mukanya gemes banget, ini Galang serius juga, serius pengen terkam.

Galang menyerah, dia ngesot mendekati Hara yang duduk agak jauh dari dia. Mendekatkan wajahnya ke Hara yang cuma diem ngeliatin Galang yang mulai betingkah.

Gini emang Galang tuh, gak bisa waras full-day, ada aja kesempatan buat kumat gilanya.

"Galang ih, kenapa sih deket-deket?" tanya Hara yang risih banget di liatin sama Galang.

"Cium, yang, biar semangat belajarnya."

Nahkan, memang sangat bedebah sekali Galang ini.

"Gak mau, Galang kalau cium gak bisa sebentar. Nanti waktu belajarnya kesita, Lang," kata Hara sambil ngesot menjauh dari Galang.

Galang merengut terus numpu kepalanya dengan satu tangan di atas meja.

"Rara kok gitu sama Lala? Lala gak suka ya!" Ucap Galang najis membuat Hara menoleh dan menatap jijik.

Sumpah gak cocok banget Galang begitu, tobat Lang, Bapak lo nongton!

"Galang ih, geli tau!!" pekik Hara pas Galang manyun menyon-menyonin bibir. Mencoba peruntungan ngambek ala-ala Hara.

"Galang, stop, jangan colek-colek, Rara bukan sabun!" bentak Hara pas tangan Galang nusuk-nusuk pinggangnya.

"Ayolah sayangnya Lala, mau ciummm!" rengek Galang semakin menjijikan karena sekarang dia monyong-monyongin bibirnya.

Kissing Class [JeongHaru]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang